Alvin Faiz Selingkuh? Larissa Chou Ungkap 7 Alasan Gugat Cerai Putra Mendiang Ustaz Arifin Ilham


Foto: Alvin Faiz dan Larissa Chou 

Detik Kabar - Tak banyak yang tahu alasan Larissa Chou menggugat cerai putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz.

Sebelumnya, gugatan cerai resmi dilayangkan Larissa Chou di Pengadilan Agama Cibinong pada Kamis (20/5/2021).

Namun kini, Larissa Chou ungkap penyebab mengapa akhirnya ia nekat menceraikan Alvin Faiz, termasuk alasan sang suami pernah berselingkuh.

Terbaru, penyebab perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz beredar dalam Instagram Story Larissa Chou yang sebenarnya hanya dibagikan melalui fitur close friends di Instagram pribadinya.

Hanya saja itu kemudian di-screenshoot lalu tersebar dan diunggah banyak akun gosip, salah satunya ialah akun Lambe Turah.

"Dapat bocoran dari klosprenan. Yang terbaik buat semuanya," tulis Lambe Turah sambil membagikan curhatan alasan Larissa Chou menceraikan Alvin Faiz, Senin (31/5/2021).


Foto: Unggahan Larissa Chou ungkap tujuh poin alasannya mengugat cerai Alvin Faiz. Awalnya, Larissa Chou mengunggah tulisan tersebut melalui fitur closefriends hingga akhirnya tersebar luas di media sosial. (Instagram Lambe Turah)

Dalam tulisannya, ada tujuh poin yang dituliskan Larissa Chou sebagai alasan menagapa akhirnya ia memutuskan bercerai dengan sosok anak ulama ternama itu.

Salah satunya mengungkapkan jika Alvin Faiz pernah selingkuh di tahun 2019.

Pertama, selama keduanya menjalani biduk rumah tangga, Larissa Chou menyebut jika Alvin Faiz tidak pernah membimbingnya dalam hal agama seperti mengaji dan mengajak salat tahajut.

Padahal sebelum menikah dia sudah berjanji akan melakukan hal itu. Namun di luaran, Alvin selalu bilang kalau dia sudah membimbing istrinya agar terlihat baik.

Kedua, Larissa Chou menyebut jika selama sakit, ia mengatakan Alvin Faiz tidak pernah menemaninya di rumah sakit.

Alvin hanya mengantar, dan yang menemaninya adalah sang asisten rumah tangga.

Larissa Chou pun kerap merasa kesepian dan hidup sendiri lantaran menurutnya sang suami tidak ikut berperan saat ia sedang sakit.

Ketiga, Larissa Chou mengatakan jika selama keduanya menikah, Alvin Faiz hanya memprioritaskan hobinya, yakni bermain sepak bola dan playstation.

"Main futsal terlalu samapai malam sering, main PS bisa seharian. Nonton bola dibelain sampai subuh bisa tapi untuk anak tidak bisa," ungkap Larissa Chou.

Keempat, Larissa menyebut jika Alvin Faiz tidak pernah mengajari anaknya dalam hal apapun hingga ia mengira buah hatinya bernama Yusuf Alvin Ramadhan kurang perhatian sosok sang ayah.

"Yusuf ga dapat sosok ayah. Ketika aku sakit pun tidak mau ikut mengurus karena sudah ada aku dan pengasuh, padahal aku gak tidur semalaman jaga anak sakit pengennya ditemani ayahnya," lanjut Larissa Chou.

Kelima, Larissa Chou begitu detail menyebutkan kebiasaan buruk Alvin Faiz ketika sebuah aplikasi chat keluar pada saat itu.

Lanjutnya, kata dia, Alvin setiap hari ngobrol banyak hal yang tak penting sampai subuh melalui aplikasi tersebut.

Padahal menurut Larissa, untuk ukuran seorang pemimpin pesantren tidak seharusnya melakukan hal-hal seperti itu, lebih baik fokus keluarga dan pesantren.

Keenam, Larissa Chou mengungkapkan jika Alvin Faiz pernah ketahuan selingkuh di tahun 2019.

“Pernah melakukan hubungan badan dengan wanita lain di tahun 2019,” kata Larissa Chou.

Terakhir, wanita keturunan Tionghoa ini merasa dirinya selalu dikorbankan sang suami untuk menutupi aibnya selama ini.

"Mengorbankan aku untuk menutupi kesalahannya," ujar Larissa.

Dengan ketujuh alasan itulah, Larissa Chou bersikeras untuk tidak mau kembali rujuk dan tetap dengan pendiriannya ingin menceraikan Alvin Faiz.

"Poin-poin ini adalah garis besar kenapa aku meminta berpisah dari pria ini," kata Larissa Chou.

Lima tahun menjalani rumah tangga bersama Alvin Faiz, Larissa Chou mengaku kehadirannya pun tak pernah dihargai.

Tak ingin terus khawatir sampai memikirkan nasib anaknya, akhirnya Larissa Chou tetap dengan keputusan awalnnya, cerai.

"Untuk apa dengan pria yang tidak pernah ada disaat aku butuh? dimana letak suaminya? Kasian Yusuf juga kalau harus tumbuh dengan sosok lelaki seperti ini," lanjut Larissa.

Lebih lanjut, Larisa Chou mengungkapkan jika selama ia tinggal bersama Alvin Faiz, dirinya tidak pernah mendapatkan peran suami yang seharusnya menjadi pelindung, pembimbing dan pemimpin. 

Ia pun mengatakan jika sosok Alvin Faiz adalah penghancur dalam hidupnya.

"Dia menjadi 1P yakni penghancur," pungkas Larissa.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari Alvin Faiz.

Dalam Instagram Story terbarunya, Alvin Faiz hanya menuliskan satu kalimat singkat.

Ayah satu anak itu menuliskan dan berharap agar orang lain dapat mengetahui kisah sebenarnya.

"Seandainya semua orang tahu kisah sebenarnya," ungkap Alvin Faiz pada Senin (31/5/2021). (Serambinews.com/Firdha Ustin)


Sumber:  https://aceh.tribunnews.com/2021/05/31/alvin-faiz-selingkuh-larissa-chou-ungkap-7-alasan-gugat-cerai-putra-mendiang-ustaz-arifin-ilham

LihatTutupKomentar