Tukang Bakso di Intan Jaya Papua Dibacok Brutal Orang Tak Dikenal

Foto: Ilustrasi penganiayaan. (Freepik)

Detik Kabar – Seorang penjual bakso berinisial AS (50 tahun) di Kampung Yokatapa, Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya Papua, dibacok orang tak dikenal hingga mengakibatkan korban mengalami luka berat, Minggu 18 April 2021.

Kejadian itu, berawal ketika datang orang tidak dikenal menggunakan Sepeda motor Honda jenis Megapro berwarna merah dari arah Bank Papua KCP Sugapa.

Selanjutnya pelaku berhenti di depan kios milik korban yang saat itu sedang berjualan bakso keliling, tiba-tiba pelaku langsung mencabut parang yang disisipkan di bagian belakang baju pelaku dan melakukan pembacokan terhadap korban, kemudian pelaku melarikan diri ke arah belakang kantor Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya.

"Atas kejadian tersebut korban mengalami luka di bacok pada punggung sebelah kiri, luka bacok dada kanan, luka bacok tangan kiri dan luka bacok pinggang kanan,” kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ahmad Musthofa Kamal, Senin, 19 April 2021.

Kamal menjelaskan, pembacokan tukang bakso ini di saksikan oleh masyarakat sekitar, dan langsung membawanya ke Puskesmas Bilogai Kabupaten Intan Jaya dengan menggunakan kendaraan roda empat jenis mobil Pick Up.

Setelah korban tiba di Puskesmas Bilogai langsung mendapat perawatan lebih lanjut oleh tenaga medis. 

Menurut Kamal, kasus tersebut telah ditangani oleh Sat Reskim Polres Intan Jaya. Pasca kejadian tersebut, situasi aman dan kondusif. Saat ini personel di lapangan terus meningkatkan Patroli di sekitaran Kota Sugapa.

“Untuk kondisi korban saat ini masih dalam keadaan sadar dan direncanakan hari ini korban akan dievakuasi ke Timika/Nabire, masih menunggu dari pihak keluarga korban,” ujar Kamal.

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1365945-tukang-bakso-di-intan-jaya-papua-dibacok-brutal-orang-tak-dikenal?headline=6

LihatTutupKomentar