Tentara Cantik Beralih Jadi Selebgram, Sering Diminta Jadi Pacar Bayaran
Foto: Dok. Instagram

Detik Kabar, Jakarta - Wanita bernama Krista Shipman ini punya wajah cantik dan penampilan menarik. Krista tampak semakin menarik karena bidang pekerjaannya yakni menjadi tentara dengan bekerja sebagai administrator militer di sebuah rumah sakit, namun pekerjaannya itu baru saja ia tinggalkan.


Krista menyadari bahwa ia cukup populer di media sosial sehingga memilih untuk menjadi selebgram. Krista mengaku memiliki banyak penggemar hingga sering diminta untuk berkencan dengan bayaran fantastis.

Berbagai tawaran menggiurkan diterima Krista dari pria-pria tersebut, dari kencan hingga ditawar menikah dengan bayaran US$ 100 ribu atau Rp 1,4 miliar. Namun hal tersebut ditolaknya.

"Tawaran itu datang dari pria gay. Dan tawaran tersebut yang sejauh ini paling menarik. Dia bilang dia ingin menikahiku secara platonik. Aku masih boleh berkencan dengan siapapun setelah menikah," ucap Krista, seperti dikutip dari Daily Star.

Krista pun kerap diminta jadi pacar bayaran dari pria-pria hidung belang yang hanya ingin menidurinya dalam jangka waktu tertentu. Meski mendapatkan tawaran dengan uang yang besar namun Krista menolaknya. 

"Pria itu sangat eksplisit dalam permintaannya dan itu jelas merupakan tawaran untuk prostitusi," ungkap Krista.

Krista saat ini tengah fokus meniti kariernya di dunia media sosial. Untuk pernikahan, wanita asal Amerika itu juga belum tertarik karena di 2018, Krista pernah bercerai.

Sumber: https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-5533996/tentara-cantik-beralih-jadi-selebgram-sering-diminta-jadi-pacar-bayaran?tag_from=wpm_cb_lifestyle_6&utm_source=detik.com&utm_medium=referral

LihatTutupKomentar