Pengakuan Keluarga Model yang Ditangkap karena Pose Tanpa Busana di Dubai
Foto: Instagram @ya_.na_ka

Detik Kabar, Jakarta - Sejumlah model dilaporkan ditangkap polisi di Dubai, UEA setelah berfoto tanpa busana di balkoni sebuah apartemen. Deretan wanita cantik yang diduga ikut serta dalam pemotretan itu pun jadi pemberitaan. Seorang wanita bernama Yana Graboshchuk dikabarkan adalah salah satu dari 11 model yang terlibat dan ditangkap. Keluarga pun mengaku terkejut atas kejadian itu.

Dilansir TSN, Yana Graboshchuk termasuk salah satu model yang ditangkap karena berfoto tanpa busana dengan pemandangan gedung-gedung tinggi di Dubai. Hingga saat ini memang belum ada konfirmasi tapi wajah dan tato di tubuh seorang modelnya sangat mirip dengan Yana.

Dilaporkan jika Yana dan 10 wanita asal Ukraina lainnya tengah menunggu diadili yang bisa membawa mereka pada hukuman penjara atau denda. Situs TSN pun mendapatkan pernyataan dari pihak keluarga Yana. Diungkap adik lelaki Yana bahwa keluarga tidak mengetahui mengenai kegiatan wanita tersebut sebagai model seksi. Mereka terkejut karena hanya mengetahui Yana sedang liburan.

"Keluarga tidak tahu apa yang sebenarnya dia lakukan. Tidak ada menduga tujuan aktivitasnya. Dia pergi liburan dan aku tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya. Ya, dia sudah merencanakan pemotretan di sana. Tapi aku tidak punya informasi mengenai itu," ujar adik Yana, Taras.

Latar belakang Yana Graboshchuk pun ikut diperbincangkan. Dikatakan jika ia merupakan lulusan hukum. Tapi karena sulit untuk mencari pekerjaan di bidang itu, wanita 27 tahun tersebut bekerja sebagai pelayan di kafe dan restoran. Yana juga pernah menyajikan bir sebelum memulai karier sebagai model setahun lalu.

Dikatakan jika belakangan ini Yana sering menunjukkan aktivitas mewah mulai dari sarapan hotel, kolam renang, hingga mobil sport. Beberapa postingannya di Instagram juga menunjukkan jika ia sedang berada di Dubai. Meski tidak menampilkan pemotretan kontroversialnya, ia diduga terlibat karena sempat menginformasikan tiga kali pindah hotel dalam tiga hari.

Pemotretan tanpa busana yang dilakukan 20 wanita ini dilaporkan diinisiasi oleh seorang pebisnis Rusia bernama Alexey Kontsov. Foto yang diambil di kawasan Dubai Marina itu pun kabarnya dilakukan untuk sebuah situs dewasa berbasis di AS. Tapi laporan lain menyebutkan jika model tanpa busana dibayar $1.000 (Rp 14 jutaan) -$1.500 (Rp 21 jutaan) sehari untuk menemaninya 'hangout' di apartemen, hotel, atau saat bermain game. 


Sumber: https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-5523995/pengakuan-keluarga-model-yang-ditangkap-karena-pose-tanpa-busana-di-dubai?tag_from=wpm_nhl_24

LihatTutupKomentar