Nikita Mirzani Murka, Geram Kelakuan Artis Berinisial N yang Disebutnya Jelekkan Orang untuk Pansos

Foto: Nyai Nikita Mirzani. (Instagram Nikita Mirzani)

Dalam postingan melalui akun instagrammnya, artis yang kerap disapa Niki ini mengaku geram terhadap seorang artis wanita berinisial N.

Detik Kabar - Artis Nikita Mirzani sepertinya murka atau marah besar baru-baru ini. 

Kemarahannya itu ia lampiaskan melalui akun instagramnya. 

Dalam postingan melalui akun instagrammnya, artis yang kerap disapa Niki ini mengaku geram terhadap seorang artis wanita berinisial N.

Belum diketahui siapa artis yang membuat ibu dari tiga anak tersebut geram dan apa penyebabnya.

Nikita Mirzani juga mengimbau agar artis berinisial N tersebut untuk meminta maaf padanya.

Jika tidak, ia akan menyebarkan bukti rekaman suara milik N yang berisi perkataan negatif kepada rekan sesama artis.

"Gue punya rekaman suara si betina yang berinisial N.

Nah dari ke-36 rekaman itu ada kurang lebih 10 nama artis, which is itu adalah teman-temannya dia yang sok akrab," tulis Nikita pada Instagram Story @nikitamirzanimawardi_172, Senin (26/4/2021).

Wanita kelahiran 17 Maret 1986 tersebut juga menuturkan ada beberapa nama artis yang dijelek-jelekkan oleh si 'N', di antaranya berinisial 'AS', 'RW' dan 'OR'.

Selanjutnya, Nikita juga menuturkan ada beberapa nama artis yang dijelekkan-jelekkan oleh si 'N'. Diantara lain berinisial 'AS', 'RW', dan 'OR'.

"Salah satunya ada yang berinisial AS dijelek-jelekin tentang S2nya tapi katanya oon ect dan sempet datang ke pernikahan anaknya waktu itu.

Lalu ada juga inisial RW yang pernah ditangkap kasus narkoba akrab juga selalu comment di feednya si betina ini," tulis Nikita.

"Ada juga OR yang belum lama ini jual cincin persahabatan dan dijelek-jelekin kalau lakinya pengangguran dan si OR ini adalah simpenan polisi, tapi cincinnya nggak dibeli juga cuma numpang story sama ibu sultan (pansos doang sih N ini)," imbuhnya.

Lanjutnya, artis kelahiran 17 Maret 1986 itu menduga jika artis 'N' adalah sosok di balik kiriman bunga misterius ke kediamannya.

Namun, dia masih menunggu klarifikasi dari orang tersebut.

"Dan ada juga pengakuan kalau dia lah dalang pengiriman bunga ke rumah gue. Gue masih menunggu klarifikasinya sih, sampai nggak klarifikasi soal pengiriman bunga atau tentang gosip yang beredar, gue akan kirim rekamannya satu per satu ke yang katanya sahabat lo tapi diomongin di belakang," tulis Nikita Mirzani.

Nikita menambahkan jika artis 'N' itu adalah seorang bipolar dan pengguna narkoba kelas berat. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Marah Besar, Nikita Mirzani Geram dengan Kelakuan Artis Berinisial N, Sebut Panjat Sosial

LihatTutupKomentar