Masukkan Anak ke Panci Spaghetti Demi Konten, Pria Ini Dibanjiri Kritik
Foto: TikTok adams_food

Detik Kabar, Jakarta - Banyak orangtua yang melakukan sesi pemotretan menggemaskan, untuk mengabadikan momen lucu anak-anaknya saat kecil. Tapi pria ini malah banjir kritikan saapt melakukannya.

Pemotretan untuk bayi dan anak yang masih kecil, umum dilakukan para orangtua yang tidak mau kehilangan momen berharga.

Mulai dari menyewa jasa fotografer profesional, sampai foto sendiri di rumah semuanya dilakukan. 

Seperti yang dilakukan pengguna TikTok @adams_food (29/04). Baru-baru ini ia mengunggah kesibukan dirinya dan sang istri, saat melakukan pemotretan bersama putranya yang masih balita.

Mereka melakukan pemotretan ini di rumah, tepatnya di dapur. Menggunakan panci masak berisi spaghetti rebus dalam porsi yang besar.

Setelah spaghetti sudah dingin dan aman, Adam meletakkan putranya ke dalam panci. Kemudian menghiasnya dengan spaghetti itu.

Tak hanya membuang spaghetti saja, Adam dan sang istri juga menuangkan saus bolognese dengan potongan daging cincang ke dalam sana.

Hasilnya balita ini tampak senang bermandikan spaghetti dan saus bolognese di dalam panci besar tersebut. Meski banyak yang gemas dengan aksi imut balita ini.

Banyak juga yang mengkritik dan menghujat Adam karena membuang-buang makanan. Apalagi Adam tidak hanya membuang satu porsi spaghetti saja, melainkan satu panci besar yang bisa dimakan untuk beberapa orang.

"Beberapa orang mati kelaparan, sementara orang-orang lainnya malah bermain-main dengan makanan," sindir netizen.

"Semua orang membicarakan tentang makanan yang terbuang. Tapi tidak ada yang membicarakan keselamatan balita ini, yang diletakkan di atas kompor gas," komen netizen.

"Semuanya tampak imut dan menyenangkan, sampai salah satu dari mereka tak sengaja menyalakan kompor gas itu," ingat netizen.

"Banyak sekali makanan yang terbuang hanya demi konten. Benar-benar sangat disayangkan," kritik pedas netizen.

"Lebih baik pakai konsep biasa saja, dibandingkan pakai konsep buang buang makanan seperti ini," pungkas netizen lainnya. 


Sumber: https://food.detik.com/info-kuliner/d-5551520/masukkan-anak-ke-panci-spaghetti-demi-konten-pria-ini-dibanjiri-kritik?tag_from=wpm_nhl_2

LihatTutupKomentar