Karyawati Rebut Suami Majikan, Menangis di Depan Istri Sah, Mengaku Cuma Korban Bukan Pelakor


Foto: gara-gara rebut suami majikan, karyawati disidang nangis-nangis depan istri sah 

Detik Kabar -- Setelah mengetahui kalau karyawatinya merebut sang suami, istri sah langsung gerebek rumah wanita yang dituding pelakor.

Dalam video itu, S karyawati yang baru berusia 20 tahun itu disidang oleh istri sah, Atika Maulida di depan keluaraganya sendiri.

Rupanya, karyawati itu tinggal bersama kakek neneknya.

Saat melihat kedatangan istri sah, keluarga karyawati itu mengaku syok.

Mereka tak menyangka, cucunya yang masih berusia 20 tahun itu tega menghancurkan rumah tangga orang lain dengan merebut suami majikan.

Lantas, istri sah mendesak karyawati ini mengaku pada keluarganya soal merebut suami majikannya sendiri.

"Buruan ngomong sama keluargamu," tegas istri sah, dalam bahasa Jawa, dalam sebuah video yang dikirim kepada TribunnewsBogor.com.

"Udah berapa lama?" tanya keluarga karyawati.

"Dari kapan?" cecar istri sah.

Dicecar seperti itu, karyawati yang mengenakan hijab hitam itu hanya duduk menunduk ke lantai.

"Ini video keluargaku datengin rumah karyawatiku.

Dan keluarga si pelakor ini gak tau kalau cucunya ini udah berhubungan sama bojoku.

Taunya baru-baru. Edan kabeh," tulis Atika Maulida, dilansir TribunnewsBogor.com dari akun Instagramnya.

Tak kunjung dijawab, istri sah mengajukan pertanyaan lainnya, yakni soal apakah benar karyawatinya itu sudah menikah dengan suaminya.

Namun, tanpa diduga sang karyawati itu menangis histeris dan bersujud depan istri sah.

Sambil menangis, karyawati itu mengaku bukan palakor, ia hanya korban.

"Aku cuma korban, bukan pelakor," jawab karyawati sambil terisak.

Mendengar pengakuan karyawati yang playing victim, istri sah pun geram.

"Udah nikah siri dibilang pelakor gak terima.

Cuma nangis-nangis saya cuma korban," tutur Atika Maulida.


Foto: gara-gara rebut suami majikan, karyawati disidang nangis-nangis depan istri sah (kolase Instagram story/DM Instagram)

Lantas, Atika Maulida mempertanyakan kalau cuma korban, kenapa sampai mau diajak nikah siri oleh suaminya.

"Mana ada korban mau diajak nikah? wkwkw. Ya kalian cocok," timpal istri sah geram.

"Logikanya nikah Sirri nya di Semarang masak dipaksa?" tegas Atika Maulida lagi.

Sosok karyawati yang diduga jadi pelakor

Diakui Atika Maulida, suaminya ini direbut oleh karyawatinya sendiri yang berinisial S (20).

Dalam postingan di Instagram pribadinya, Atika menjelaskan ia baru mengetahui bahwa suaminya direbut oleh karyawatinya sendiri saat sedang hamil.

Kecurigaan itu diawali ketika suami tiba-tiba menghilang, dan karyawatinya yang baru bekerja 1 tahunan itu tiba-tiba mengajukan resign.

Ternyata kecurigaan itu pun terbongkar. Sang karyawati diam-diam memiliki hubungan asmara dengan suami majikannya.

"Akhirnya, beberapa hari ini terbongkar. Emang ada wanita lain," tutur Atika Maulida.

Kemudian, Atika Maulida membocorkan sosok wanita yang diduga pelakor dalam rumah tangganya.

Sang pelakor ternyata karyawatinya sendiri dan masih berusia 20 tahun.

"Pelakornya adalah karyawatiku sendiri. Pasti banyak yang kenal. Masih anak piyik 20 tahun.

Ya sih aku kalah enom (muda). Usiaku 28 tahun dah anak 3. Sedangkan dia, masih kinyis," ungkap Atika Maulida.

Lantas, Atika Maulida menampakkan foto wanita yang diduga pelakornya.

"Pelakornya: Jilbabnyaa besar, menengan (pendiam), kalem pwol, kalau ngobrol sama aku pakai bahasa jawa mlipit.

Tapi hatinya? Ngelebihi iblis. Bisa-bisanya bosnya hamil, malah dia nikah siri. Covernya doang ternyata selama ini," tulisnya." ungkap Atika Maulida.


Foto: istri sah, curhat pilu suaminya direbut pelakor yang ternyata karyawatinya (kolase Instagram story atika_maulidaa)

Istri sah ini mengaku syok saat mengetahui orang ketiga dalam rumah tangganya, ternyata sudah dianggap seperti adik sendiri.

"Bosnya + anak 3 vs Karyawati 20 tahun

Emang ya ayah kalian tuh udah edan. Anak lucu-lucu malah milih si Gereh

Sek bibite ruwet. Karyawati gak tau diri juga, Dan tahu bosnya hamil, anak-anaku juga deket sama kamu kok yo tega.

Bisa-bisanya nikah siri bayiku belum keluar. Ya allah gusti, Rasa iba sedikitpun aja gak ada. Dikatain pelakor gak terima," tutur Atika Maulida.

Bahkan, suami dan wanita pelakor itu diduga sudah nikah siri sejak November 2020.

Saat itu, Atika Maulida sebagai istri sah sedang hamil 7 bulan, karena pada Januari 2021 baru melahirkan.

"Karyawati gak tahu diri. Udah dianggap adek, malah kebangetan. Udah tahu aku hamil. Logikanya nikah siri bulan November 2020.


Foto: ungkapan istri sah, soal pelakor yang rebut semuanya, padahal sudah dianggap adik (kolase INSTAGRAM Story)

Sedangkan aku lahiran bulan Januari 2021. Dan sampai detik ini belum ada putusan cerai. Itu namanya apa kalau bukan pelakor?"

"Padahal udah kayak adekku sendiri. Ternyata kamu.. Dramanya ngalahin pemain drama Korea ndok.

Pelakor syari, kalem, tapi hatimu koyok i**s nyiksa anak-anakku," tutur Atika Maulida. (*)

Tribunnewsbogor.com dengan judul Disidang Karena Rebut Suami Majikan, Karyawati Nangis Depan Istri Sah: Aku Cuma Korban Bukan Pelakor

LihatTutupKomentar