Kacau! Suporter Liverpool Timpuki Bus Real Madrid, Kaca Pecah

Foto: Petugas membersihkan sisa pecahan kaca di bus Real Madrid (Screenshot/Youtube)

Detik Kabar, Liverpool - Sebelum laga Liverpool vs Real Madrid dalam lanjutan Liga Champions, ada insiden memalukan. Suporter The Reds menimpuki bus yang ditumpangi pemain Madrid.

Dilansir dari Marca, peristiwa tersebut terjadi jelang leg kedua perempatfinal Liga Champions. Kronologinya pada Rabu (14/4) sore waktu setempat, bus yang ditumpangi para pemain termasuk staff Real Madrid dalam perjalanan ke Stadion Anfield.

Dalam perjalanan ke stadion, suporter Liverpool turun ke jalan dan mengintimidasi di kiri dan kanan. Tentu, mereka mau menghantam mental para pemain Los Blancos.

Tak sampai di situ, rupanya ada beberapa oknum yang memalukan. Mereka melempari kaca busnya Real Madrid dengan benda keras yang diduga sebagai botol atau batu!

Kaca bagian kanan bus Real Madrid terlihat pecah. Setibanya di Anfield, para petugas membereskan pecahan kaca tersebut.

Untungnya, kaca bus itu disebut-sebut punya dua lapisan. Sehingga, benda-benda keras yang hasil timpukan itu tidak sampai tembus ke dalam dan melukai orang-orang.

Tidak ada korban jiwa dari kubu Real Madrid. Pihak klub Liverpool, dikabarkan akan mencari oknum yang melakukan aksi tidak terpuji itu.

Real Madrid sendiri akhirnya mampu meredam perlawanan Liverpool dengan skor 0-0. Real Madrid berhak lolos ke semifinal Liga Champions, dengan keunggulan agregat 3-1.

Real Madrid selanjutnya akan menghadapi Chelsea. Liverpool, harus gigit jari karena dipastikan nihil gelar musim ini.


Sumber: https://sport.detik.com/sepakbola/uefa/d-5533237/kacau-suporter-liverpool-timpuki-bus-real-madrid-kaca-pecah?tag_from=wpm_nhl_15

LihatTutupKomentar