Istri Sule Dinyatakan Hamil, Dokter: Bayi di Rahim Nathalie Holscher Masih Berukuran Dua Milimeter


Foto: Nathalie Holscher istri Sule hamil 

Dokter mengatakan, usia kehamilan Nathalie Holscher sudah memasuki minggu kelima setelah dihitung dari hari pertama menstruasi.

Detik Kabar -- Seharusnya saat perempuan dinyatakan hamil tentu menjadi kebahagiaan dirasakan pengantin baru.

Kondisi ini berbeda halnya dengan, Nathalie menangis saat mengetahui ia tengah hamil.

Istri komedian Sule, Nathalie Holscher dinyatakan positif hamil. Dokter yang memeriksa dirinya menyatakan bahwa mantan diskjoki tersebut sedang hamil.

Setelah dinyatakan hamil, Nathalie, langsung meneteskan air mata. Ini adalah kehamilan kedua Nathalie, setelah sebelumnya mengalami keguguran.

"Enggak tahu nangis mulu," kata Nathalie Holscher yang sedang menyeka air matanya saat berbincang dengan dokter, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube SUNAH OFFICIAL, Kamis (22/4/2021).

Dokter mengatakan, usia kehamilan Nathalie Holscher sudah memasuki minggu kelima setelah dihitung dari hari pertama menstruasi.

Kemudian, dokter juga menyampaikan apa yang harus diperhatikan Nathalie Holscher selama hamil.

Sebagai informasi, Sule resmi menikah dengan Nathalie Holscher pada 15 November 2020, di Tsamara Resto, kawasan Jatisampurna, Bekasi.

Sebelum bersama Nathalie Holscher, Sule sempat membangun rumah tangga bersama Lina Jubaedah.

Kendati demikian, Sule resmi bercerai dengan Lina melalui putusan sidang di Pengadilan Agama Cimahi, Kabupaten Bandung, Kamis (20/9/2018).

Dari pernikahan dengan Lina Jubaedah, Sule dikaruniai empat orang anak. Mereka adalah Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah, dan Ferdinan Andriansyah.

Gunakan Tes Pack

Terlihat dalam kanal YouTube SUNAH OFFICIAL, Nathalie Holscher tengah mengecek kehamilan menggunakan tes pack.

Setelah test pack menunjukkan garis dua yang artinya positif hamil, Nathalie Holscher pun terdengar langsung menangis sesenggukan.

Oleh karena itu, Nathalie Holscher menyambangi rumah sakit untuk memastikan kebenaran test pack tersebut.

"Ini (bayinya) masih kecil banget, masih 2 milimeter," kata dokter yang memeriksa Nathalie Holscher yang melihatnya dari Ultrasonografi atau yang biasa dikenal USG dikutip Kompas.com, Kamis (22/4/2021).

Dokter menyampaikan, sejauh ini kehamilan Nathalie Holscher tidak mengalami masalah dan normal.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Timur.com dengan judul Dokter: Bayi di Rahim Nathalie Holscher Masih Berukuran Dua Milimeter,

LihatTutupKomentar