Hotman Paris Hampir Menangis Desiree Cerita Diusir Hotma
Foto: Hotman Paris menemani Desiree Tarigan ke Komnas Perempuan. (DetikHOT/ Ismail)

Detik Kabar, Jakarta - Pengacara kondang, Hotman Paris, mengaku hampir menangis ketika Desiree Tarigan cerita soal ia diusir sang suami, Hotma Sitompul.

Hotman sendiri menemani Desiree ke Komnas Perempuan pada Kamis (8/4) untuk mengadukan pengusiran terhadapnya oleh Hotma Sitompul.

Ia menambahkan bahwa sejak awal Agustus 2020 kliennya tidak diizinkan untuk tidur di kamar mereka.

"Jadi kalau Desember 2020 masih mesra di IG (Instagram), Anda lihat kan: 'Mami kuenya enak.' Tapi kamu tahu enggak? Sudah tujuh bulan tidak tidur satu kamar, dari awal Agustus 2020, tapi Desember masih minta mesra.

"Tadi saya hampir menangis pas dia cerita malam pertama mereka pisah kamar. Dia enggak ada tempat tidur, akhirnya dia tidur di velbed, kasur lipat, akhirnya dia beli tempat tidur sendiri," ujar Hotman.

Prahara rumah tangga Desiree dan Hotma berujung pada aksi saling buka suara terkait penyebab keretakan hubungan mereka.

Hotma Sitompul bahkan sempat mengungkapkan foto Desiree tengah berdua dengan pria lain. Pengungkapan itu berujung pada laporan oleh pihak Desiree ke Polres Jakarta Selatan, Rabu (7/4), karena merasa difitnah selingkuh.

Meski demikian, Hotma menegaskan tak ada sedikit pun menyatakan menuduh Desiree selingkuh.

Konflik semakin melebar ketika asisten rumah tangga Desiree dan Hotma mengadu ke Komnas Perempuan, Kamis (8/4), karena mengaku disekap oleh Desiree dan Bams. Desiree pun ikut mengadu ke Komnas Perempuan atas pengusiran dia oleh Hotma.

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20210408201658-234-627662/hotman-paris-hampir-menangis-desiree-cerita-diusir-hotma

LihatTutupKomentar