Bayi Kambing Hebohkan Warga, Lahir Dengan Bentuk Wajah Tak Lazim
Foto: Bayi kambing unik dengan bentuk wajah tak lazim lahir di Desa Gunung Pudung, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan, Jumat (23/4/2021). (FOR SERAMBINEWS.COM)

Detik Kabar - Warga Desa Gunung Pudung, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan, mendadak heboh dengan kelahiran bayi kambing yang tidak biasa, Jumat (23/4/2021). Pasalnya, anak kambing yang baru lahir itu memiliki bentuk wajah yang tidak lazim, konon menyerupai manusia.

Kabar fenomena unik tersebut langsung tersebar ke seluruh penjuru gampong di Kluet Utara, Aceh Selatan. Tak sedikit warga mendatangi rumah sang pemilik kambing, Samsul Bahari, karena ingin melihat secara langsung bentuk wajah bayi kambing tersebut.

Pemilik kambing, Samsul Bahari mengatakan, bayi kambing yang baru lahir itu memang memiliki bentuk wajah yang tidak biasa. Bahkan menurut banyak orang, bentuk wajahnya mirip manusia.

Samsul Bahari menceritakan awal mulanya bayi kambing itu lahir. Kelahiran kambing dengan wajah tidak biasa itu pertama kali diketahui oleh istrinya, yang kemudian memberi tahu Samsul. "Saya dan istri kaget melihat wajah bayi kambing ini kok mirip bentuk wajah manusia," ucapnya, kemarin.



Lalu temuan tersebut ia sampaikan kepada tetangga, hingga dari mulut ke mulut, tersebarlah ke seantero Kluet Utara. "Terus terang saya belum pernah melihat kambing dengan wajah seperti ini sebelumnya," katanya lagi.

Samsul menyebutkan, bayi kambing tersebut lahir pada hari Jumat lalu. Samsul Bahari yang kesehariannya beternak memiliki tujuh ekor kambing peliharaan. Hingga berita ini diturunkan, warga dari Gunung Pudung dan sekitarnya masih mendatangi rumah peternak tersebut karena penasaran dengan rupa kambing yang terbilang unik itu. 

Sumber: https://aceh.tribunnews.com/2021/04/27/bayi-kambing-hebohkan-warga-lahir-dengan-bentuk-wajah-tak-lazim

LihatTutupKomentar