Viral Nikahan 'Sultan', Souvenirnya Uang Rp 183 Juta yang Disebar Dari Heli
Foto: Ilustrasi Pernikahan / Foto: Getty Images/iStockphoto/Heri Mardinal


Detik Kabar, Jakarta - Pernikahan merupakan salah satu momen spesial dalam hidup. Tidak heran jika banyak orang yang menginginkan pernikahannya bisa berkesan sampai rela mengeluarkan uang yang tak sedikit jumlahnya. Hal itu yang juga coba dilakukan oleh empat saudara laki-laki asal Bahauddin, Pakistan ini.

Seperti dikutip dari Gulf News, empat saudara dari keluarga Rana itu tak mau setengah-setengah dalam mengadakan pesta pernikahan. Mereka menyewa sebuah helikopter untuk menyebarkan uang tunai sekitar Rp 183 juta untuk para hadirin selama acara pernikahan berlangsung. 

Pernikahan tak biasa itu kemudian menjadi viral dan telah menarik banyak perhatian dari berbagai media nasional. Kabarnya saudara laki-laki dari keluarga Rana itu telah menetap di Italia selama dua dekade untuk berbisnis. Sedangkan adik bungsunya, Rana Ibrar Husein tinggal di Pakistan untuk menjaga rumah dan tanah keluarga.

Pekan lalu Rana bersaudara itu kemudian datang ke Pakistan untuk menghadiri acara pernikahan sang adik. Agar berkesan, mereka lalu memutuskan untuk menyewa helikopter seharga Rp 164 juta untuk membagikan uang tunai. Uang tunai dalam bentuk dollar Amerika Serikat dan Euro itu dilemparkan dari rumah mempelai pria ke aula pernikahan. Tak hanya itu saja, helikopter tersebut juga melemparkan kelopak mawar selama prosesi pernikahan

Menurut keterangan dari penyelenggara acara, setidaknya ada sekitar Rp 183 juta uang tunai yang dihujankan dari helikopter tersebut. Bagaimana menurutmu? 

Sumber: https://wolipop.detik.com/wedding-news/d-5494436/viral-nikahan-sultan-souvenirnya-uang-rp-183-juta-yang-disebar-dari-heli

LihatTutupKomentar