Viral Bikin Iri, Wanita Ngaku Diberi Suami Upah Rp 2 M untuk Mengurus Rumah

Foto: Getty Images/iStockphoto/fizkes

Detik Kabar, Jakarta - Seorang wanita mengungkap curhatnya di TikTok yang bikin iri sesama istri. Ia mengaku diberi suaminya jatah setiap bulan untuk mengurus rumah tangga. Bukan hanya untuk belanja kebutuhan sehari-hari tapi ada juga uang 'jajan' tambahan sebagai upah karena telah merawat rumah mereka. Yang membuat iri, jumlahnya hingga miliaran rupiah.

Dalam sebuah tangkapan layar dari TikTok yang jadi viral terungkap seorang wanita yang disebut sebagai Mrs bicara mengenai pengalamannya setahun jadi istri. Meski bekerja di rumah, Mrs mengungkap pendapatannya cukup fantastis bahkan bisa melebihi mereka yang berkarier kantoran.

"Aku seorang ibu rumah tangga 26 tahun. Aku menikah setahun lalu dan suamiku mendepositkan setiap bulan ke rekeningku untuk 'membayar' karena telah mengurus rumah. Dan itu lah yang aku dapatkan setahun tinggal di rumah," katanya.

Wanita tersebut kemudian menunjukkan isi akun rekeningnya. Terungkap isi saldo pendapatan Mrs dari mengurus rumah selama setahun yakni $191,565.11 atau sekitar Rp 2,7 miliaran. Dalam foto tersebut, ia pun menulis 'not bad'. 


Video tersebut kemudian menjadi viral hingga dilihat lebih dari lima juta kali dan dikomentari ribuan kali. Kebanyakan orang mengaku iri dengan hidupnya yang seperti tidak berkekurangan. Tapi tentu tak sedikit pula yang merasa jika wanita itu hanya ingin pamer dan banyak orang tidak seberuntung dia.

"Dia romantis,"
"Sedih melihat orang lain menjalani hidup dengan impian kita. Tolong perkenalkan aku dengan teman-temannya, jangan malu,"
"Aku ikut senang untukmu tapi tidak semua orang punya privillege," tulis netizen. 

Sumber: https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-5493041/viral-bikin-iri-wanita-ngaku-diberi-suami-upah-rp-2-m-untuk-mengurus-rumah?tag_from=wpm_nhl_48

LihatTutupKomentar