Pria Ini Kerjanya Bikin Para Suami 'Tobat' Selingkuh, Dibayar Ratusan Juta
Foto: Ilustrasi Foto: iStock

Detik Kabar, Jakarta - Meski terlarang, banyak pria sulit untuk memutuskan hubungan dengan selingkuhan. Untuk membantu para istri mendapatkan kembali suami mereka, seorang pria hadir dengan solusi yang kemudian menjadi profesinya saat ini. Adalah Xiao Sheng, pria yang punya bisnis dan pekerjaan unik sebagai konselor emosional. Salah satu tugasnya adalah memastikan berakhirnya hubungan antara pria dan selingkuhannya.

Xiao Sheng sudah menjalani bisnis unik ini selama enam tahun. Profesinya yang disebut sebagai 'konselor emosional' tersebut memang tidak banyak dilakukan dan diketahui banyak orang. Butuh kemampuan yang bisa dibilang spesifik, biaya untuk menyewa jasa Xiao Sheng pun cukup mahal hingga ratusan juta. Bagaimana pria tersebut menjalankan bisnis sebagai pemutus perselingkuhan?

Dilansir Oddity Central, Xiao Sheng umumnya mendapat permintaan dari istri korban selingkuh. Ia pun mencontohkan sebuah kasus di mana seorang wanita punya suami yang mendua dengan wanita lebih muda. Xiao Sheng dan tim lalu memutar otak agar bisa menjadi penghalang hubungan mereka dan memutuskan untuk menjadi pemandu liburan.

Xiao Sheng lalu merencanakan liburan singkat antara istri dan suami yang berselingkuh. Ketika itu, si suami dikirimkan surat dari orang asing yang mewanti-wantinya agar putus dari selingkuhan. Alasannya adalah wanita muda itu punya pacar baru dan disertakan pula bukti-buktinya.

Setelah pulang dari liburan, suami itu pun memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan si wanita lebih muda. Tanpa diketahuinya, Xiao Sheng telah menjebak selingkuhan tersebut dan memastikan agar si suami menerima foto-fotonya sedang bersama pria lain.

Untuk menjalankan misinya, Xiao Sheng dibantu oleh delapan orang staf, yang terdiri dari penganalisa situasi, manajer customer service, aktor, sampai sutradara untuk mendukung skenarionya. Tak heran jika jasanya bisa memakan biaya sampai $23,000 atau Rp 331 jutaan.

Salah satu hal paling penting dalam bisnisnya adalah menganalisa situasi dan menciptakan solusi dan skenario terbaik yang berjalan natural. Kadang Xiao Sheng sampai harus menyewa aktor untuk menggoda selingkuhan itu atau membuntuti mereka untuk mengungkap rahasia apa yang bisa terkuak.

Dikatakan jika usaha pria 31 tahun itu untuk memutuskan hubungan perselingkuhan hampir selalu berhasil. Tak semua usahanya pun berjalan rumit, beberapa kali ia hanya mendatangi si selingkuhan dan meyakinkan alasan mengapa hubungan mereka tidak seharusnya dilanjutkan. 

Sumber: https://wolipop.detik.com/worklife/d-5509163/pria-ini-kerjanya-bikin-para-suami-tobat-selingkuh-dibayar-ratusan-juta

LihatTutupKomentar