Polisi Ungkap Pemeran Video Syur 14 Detik adalah Gabriella Larasati

Foto: Instagram @gabriellalarasati

Detik Kabar, Jakarta - Video syur artis yang diduga Gabriella Larasati memasuki babak baru. Rupanya sosok video berdurasi 14 detik itu diungkapkan oleh Polisi adalah sosok Gabriella Larasati.

Hal itu disampaikan oleh Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

"Iya (Gabriella mengakui di video itu dirinya)," ujar Yusri Yunus saat menggelar jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis 25 Maret 2021. 

Sebelumnya Gabriella Larasati melaporkan adanya ancaman dan pemerasan terkait video syur tersebut. Laporan itu masuk ke Polda Metro Jaya pada 11 Februari 2021 lalu.

"Saudari GL sendiri melaporkan lagi di Polda Metro Jaya, itu sekitar tanggal 11 Februari yang lalu membuat laporan polisi. Masih sama dengan peredaran video asusila yang diakui memang dia di situ (di video itu)," pungkas Yusri Yunus.

Gabriella Larasati pun sampai saat ini masih enggan bicara banyak soal kasus video tersebut. Dia mengaku masih sangat terpukul karena banyak mendapat hujatan dari netizen.

"Pastinya terpukul karena, kan, teman-teman netizen juga menyerang bertubi-tubi. Padahal belum tahu maksudnya ceritanya seperti apa, kondisinya seperti apa," ungkap Gabriella Larasati ditemui di Polres Jakarta Barat beberapa waktu lalu. 

Sumber: https://hot.detik.com/celeb/d-5507236/polisi-ungkap-pemeran-video-syur-14-detik-adalah-gabriella-larasati?tag_from=wpm_nhl_6

LihatTutupKomentar