Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Punya Dua Kelamin
Foto: dok. Twitter

Detik Kabar, Jakarta - Wanita ini memiliki kondisi langka. Wanita bernama Evelyn Miller ini punya dua vagina. Ini kisah mengejutkannya.

Evelyn Miller mengetahui kondisi langkanya itu yang dikenal sebagai uterus didelphys ketika dia berusia 20 tahun. Wanita yang kini berusia 30 tahun itu pun harus memakai dua tampon untuk menampung haidnya, di mana organ vaginanya ada dua.

Memiliki dua vagina ternyata juga berpengaruh terhadap rahimnya. Evelyn mengklaim rahimnya berukuran setengah dan bentuknya berbeda dengan rahim biasa.

Evelyn pun divonis oleh dokter akan sulit hamil. Namun beruntungnya, wanita asal Australia itu kini tengah mengandung.

Evelyn pun tidak menganggap kondisi kelaminnya itu sebagai sebuah kekurangan, Evelyn menjadikan hal itu sebagai kelebihan.

Evelyn yang bekerja sebagai wanita penghibur mengatakan bahwa dengan memiliki dua kelamin, dia bisa memisahkan alat vitalnya itu untuk pekerjaannya sebagai wanita penghibur dan hubungan personalnya dengan pasangannya.

"Bagiku itu hal yang normal dan tidak pernah berpikir itu menarik, tapi ternyata itu sangat menarik," ungkap Evelyn, seperti dikutip dari The Sun.

"Ketika aku punya hubungan, lebih baik memisahkannya. Satu kelamin untuk bekerja, satunya lagi untuk kehidupan pribadi," tambahnya.


Sumber: https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-5491232/pengakuan-mengejutkan-wanita-yang-punya-dua-kelamin?tag_from=wpm_cb_lifestyle_3&utm_source=detik.com&utm_medium=referral

LihatTutupKomentar