Penampakan Rumah Rp 16 M Dihujat, Tempat Tidurnya Bikin Serasa di Peti Mati
Foto: Zillow.com

Detik Kabar, Jakarta - Salah satu rumah di Huntsville, Alabama, Amerika Serikat, yang tengah dipasarkan untuk dijual mendadak menjadi viral. Pasalnya rumah tersebut berhasil membuat tak sedikit orang menjadi bingung karena desainnya. Sebenarnya jika dilihat dari luar, rumah dijual itu tampak normal seperti rumah-rumah pada umumnya, tetapi tunggu sampai kamu masuk dan melihat bagian dalamnya.

Seperti dikutip dari Metro, rumah yang tengah dipasarkan seharga Rp 16 miliar itu memiliki empat kamar tidur, lima kamar mandi, dan juga kolam renang. Tetapi bagian kamar tidur dan kolam renang dari rumah tersebut dinilai netizen sangat aneh dan membuat bingung.

Seperti yang dapat terlihat dalam foto yang diunggah oleh situs penjualan rumah, bagian kamar itu didominasi oleh warna coklat. Karpet, sprai, gorden, hingga cat temboknya pun berwarna coklat. Tapi yang membuat netizen menjadi salfok adalah bagian tempat tidurnya.

Tempat tidur di dalam kamar itu terlihat sangat tinggi. Ditambah dengan desain yang tak biasa, suasana di dalam kamar tersebut jadi benar-benar terasa aneh.

Beberapa netizen yang tidak menyukai bagian kamar tidur dalam rumah itu kemudian membawanya ke Twitter. Mereka secara terang-terangan mengungkapkan ketidaksukaannya dan bahkan membandingkan kamar tidur tersebut dengan peti mati.

"Bayangkan tidur di peti mati ketika saya bukan Count Dracula," komentar salah seorang netizen.

"Mengapa kamar tidur itu terlihat seperti bagian dalam peti mati?" tambah netizen lain.

Tak hanya bagian kamar tidur saja, beberapa netizen juga tampak mengomentari kolam renang di dalam rumah tersebut. Pasalnya kolam renang itu terlihat memiliki ukuran yang yang kecil.

"Kolam renang dan kasurnya harus bertukar ukuran," tulis salah satu netizen. 

Sumber: https://wolipop.detik.com/home/d-5499089/penampakan-rumah-rp-16-m-dihujat-tempat-tidurnya-bikin-serasa-di-peti-mati

LihatTutupKomentar