Pembunuh Gadis Bercelana Doraemon Dibungkus Dalam Plastik Ditangkap

Foto: Penemuan mayat perempuan di dalam kantong plastik hitam di Bogor. (VIVA/Muhammad AR)

Detik Kabar – Kasus mayat gadis bernama Diska Putri yang ditemukan di Jalan Raya Cilebut, Kota Bogor akhirnya terungkap. Polisi berhasil menangkap satu orang pelaku.

"Alhamdulillah, atas kegigihan dan keuletan  Tim Gabungan Reserse, telah berhasil mengungkap kasus pembunuh wanita dalam plastik hitam TKP Cilebut, Tanah Sareal, tanggal 25 Febuari 2021," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Kamis 11 Maret 2021.

Susatyo menjelaskan, petugas melakukan pengejaran ke lokasi tempat persembuyian pelaku di wilayah Depok kemarin malam, Rabu, 10 Maret 2021. 

"Setelah sebelumnya melakukan pengejaran di sejumlah tempat, MRI ditangkap dipersembunyiannya di Depok pada hari Rabu, 10 Maret 2021 sekitar pukul 19.30 WIB," jelasnya.

Polisi saat ini tengah mencari informasi dana bukti yang mengarah adanya korban lainnya. 

"Saat ini tim masih mendalami informasi dan bukti, bahwa dimungkinkan korban tidak hanya 1 orang, tetapi ada TKP lainnya," imbuhnya. 

Susatyo pun menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan warga Kota Bogor. Saat ini Polresta Bogor Kota tengah mempersiapkan untuk konferensi pers terkait kasus pembunuhan tersebut.

"Terima kasih atas doa semua warga kota bogor, sehingga kasus ini cepat terungkap. Penjelasan lengkap akan disampaikan saat keterangan pers yang akan ditentukan waktunya kemudian," ungkapnya. 

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/kriminal/1355091-pembunuh-gadis-bercelana-doraemon-dibungkus-dalam-plastik-ditangkap

LihatTutupKomentar