Paku di Jok Motor Gegara Pacar Cemburu yang Bikin Ketawa
Foto: Akibat jok motor dipasang paku tajam (Facebook/Khoirul Anam)

Detik Kabar, Jakarta - Gara-gara pacarnya cemburuan, seorang pria di Magelang memasang ratusan paku di bagian belakang jok motor Honda BeAT-nya. Perempuan lain memang tidak ada yang bonceng, tapi akhirnya malah jadi konyol.

Berita viral tentang pria asal Magelang yang memasang paku pada jok motornya jadi salah satu berita paling populer di detikOto, Senin (29/3) kemarin. Peristiwa ini terjadi di Kalingkrik, Magelang, ini bahkan sampai ditulis oleh sebuah media di Malaysia.

"Kamu selalu nuduh aku boncengin cewek lain. Kalau motorku sudah modif begini kamu masih mau nuduh aku lagi...aku cowok setia deg," tulis Khoirul Anam mengiringi postingan fotonya di Facebook. 

Diakui Khoirul, dia memasang paku-paku pada jok motor itu untuk menyindir pacarnya yang cemburuan. Khoirul sendiri yang memodifikasi motor Honda BeAt tersebut hingga terlihat 'mengerikan'.

"Itu paku beneran. Saya sendiri yang pasang, butuh waktu setengah jam," kata Khoirul saat dikonfirmasi detikOto.

"Ini untuk nyindir pacar yang cemburuan, mas," lanjut dia.

Tentu saja kini tidak ada perempuan lain yang bisa membonceng motor. Termasuk pacar Khoirul sendiri, yang terpaksa membonceng dengan cara jongkok di depan saat berkendara bersama.



"Gpp, mas (pacar kesulitan gegara membonceng di depan). Menghibur netizen," seloroh Khoirul.

Tim balap dari Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team, melakoni debut di seri pembuka Moto2 di Sirkuit Loasil, Minggu (28/3/2021) malam. Tim ini sebenarnya dapat hasil bagus pada sesi kaulifikasi, di mana Bo Bendsneyder berhasil dapat posisi start tiga.

Namun di tengah balapan rider berdarah Indonesia itu tak mampu mempertahankan performanya. Dia perlahan disalip rider lain dan pada akhirnya harus puas finis di posisi sembilan.

Sementara rekan setimnya, Thomas Luthi mampu memperbaiki posisinya di urutan ke-15 dari sebelumnya start di posisi 17. Pembalap veteran asal Swiss ini cukup sulit mengejar pesaing di depan. Rapatnya barisan di depan membuatnya kesulitan untuk menggapai 10 besar.



"Penampilan perdana Pertamina Mandalika Sag Team ini menjadi titik awal dari Indonesia berkiprah di Kejuaraan Dunia, sekaligus mempromosikan produk-produk Indonesia yang telah layak mendunia," ujar M Rapsel Ali, Presiden Pertamina Mandalika SAG Team dalam keterangan tertulisnya.

Pemerintah resmi memperluas cakupan diskon PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah) untuk kendaraan berkapasitas mesin 1.501 cc-2.500 cc. Sejauh ini dua kendaraan yang dipastikan dapat potongan tersebut adalah Toyota Innova dan Toyota Fortuner.

Berdasarkan perhitungan perkiraam kami, Innova dan Fortuner 4x4 yang mendapatkan keringanan ini bisa didiskon antara puluhan juta rupiah bahkan hingga Rp 150 juta. Harga on the road yang berkurang cukup signifikan tersebut tentunya juga bakal berpengaruh ke skema uang muka dan angsuran dalam simulasi pembelian secara kredit.

Dalam keterangan resminya, Auto2000 mengatakan jika model seperti Innova dan Fortuner bisa mendapatkan program cicilan ringan berupa angsuran mulai Rp 2,4 jutaan per bulan. Namun dengan catatan, bahwa itu sudah ditambah dengan berbagai promo menarik lainnya dan pembelian melalui aplikasi.

"AutoFamily tetap bisa memanfaatkan promo pembelian via Auto2000 Digiroom meskipun sudah memperoleh diskon PPnBM, termasuk diskon PPnBM 100% untuk mobil berkapasitas mesin di bawah 1.500 cc yang berlaku hingga Mei 2021. Seperti Promo Pilih Mobil Semudah Cicilannya, di mana AutoFamily bisa membeli Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Sienta, Rush, Innova, dan Fortuner dengan cicilan ringan mulai dari Rp 2,4 jutaan. Lengkap dengan peluang memenangkan lucky draw berupa 1 unit Toyota Voxy dan 200 iPhone Mini. Syarat dan ketentuan berlaku untuk promo di atas," tulis Auto2000 dalam keterangan resminya. 


Sumber: https://oto.detik.com/berita/d-5513259/paku-di-jok-motor-gegara-pacar-cemburu-yang-bikin-ketawa?tag_from=wpm_cb_lifestyle_6&utm_source=detik.com&utm_medium=referral

LihatTutupKomentar