Nobu Menyesal Pernah Berhubungan dengan Istri Orang

Foto: Nobu dan Gisel jadi tersangka kasus video seks Foto: Palevi

Detik Kabar, Jakarta - Belum lama ini Michael Yukinobu Defretes alias Nobu mengaku menyesal pernah memiliki hubungan dengan istri orang. Publik kemudian menghubungkannya dengan Gisella Anastasia.

Bagaimana tidak, nama Nobu kian diperbincangkan lantaran terseret kasus video seks dengan Gisella Anastasia.

Saat ditemui di Gedung Cyber Crime Polda Metro Jaya, Senin (22/3/2021), Nobu pun memberikan tanggapannya. Ia menegaskan kesalahan-kesalahan yang pernah dibuatnya.

"Ya namanya juga kita melakukan kesalahan, pasti akan ada yang namanya penyesalan," ujar Nobu.

"Dan itu membuat saya ingin memperbaiki perilaku dan akan berusaha menjadi diri yang lebih baik," sambungnya.

Lebih lanjut, kasus yang menyeret namanya ini juga masih bergulir. Faktanya, dua orang penyebar masif video seks Nobu dan Gisel hingga saat ini masih menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Nobu mengaku belum pernah melihat ataupun bertemu dua terdakwa itu. Ia menegaskan, jika hadir di persidangan nanti akan jadi kali pertamanya melihat dua orang terdakwa itu.

"Belum pernah. Pertama kali bertemu (jika hadir di sidang)" lanjut Nobu.

Lebih lanjut, Nobu mengaku tak mengenal dua orang terdakwa itu. Ia juga belum merencanakan ucapan apa yang akan disampaikan nanti.

Selain itu, Nobu juga membahas perihal permintaannya untuk hadir di sidang secara daring. Nobu menegaskan tetap akan menjalankan sidang secara daring jika mendapat izin.

"Belum ada kepikiran apa-apa ya (kalau bertemu dua terdakwa). Ya mungkin biasa aja sih, sejujurnya pengen tau karena saya nggak kenal sama mereka. Belum tau juga alasannya kenapa," jelas Nobu.

"Itu juga kita sudah mengajukan karena Corona, kita ngajuin untuk zoom," tutupnya. 

Sumber: https://hot.detik.com/celeb/d-5502710/nobu-menyesal-pernah-berhubungan-dengan-istri-orang?tag_from=wpm_nhl_34

LihatTutupKomentar