Menikah dengan Ririn Ekawati, Ibnu Jamil: Enak Banget!
Foto: Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Foto: Hanif Hawari/detikcom

Detik Kabar, Jakarta - Sejak 31 Januari 2021, Ibnu Jamil sudah sah menjadi suami dari Ririn Ekawati. Kini, mereka begitu bahagia menjalani rumah tangga bersama.

Bahkan saat ditanya rasanya menjadi pasangan suami istri, Ibnu Jamil langsung berteriak.

"Wah, enak banget!" ucapnya di acara Insert Fashion Award (IFA) 2021, di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021) malam.

Menurut Ibnu Jamil, pernikahan ini memang menjadi tujuan dari hubungannya dengan Ririn Ekawati. Meski kini hubungannya sudah tidak main-main lagi, tapi tetap akan dijalankan dengan santai.

"Ya ini memang yang kita berdua cari. Kita untuk menjalin hubungan yang lebih serius tidak harus menjadi orang yang terlalu serius terhadap semua masalah yang kita hadapi, tapi bukan berarti kita terlalu cuek juga untuk menghadapi semua masalah itu," papar Ibnu Jamil.

Cara menjalani hidup yang santai tersebut ternyata juga disepakati oleh Ririn Ekawati. Ia bahkan mengaku punya lima kata yang menjadi pegangan hidupnya.

"Terima, hadapi, jalani, nikmati dan syukuri," kata Ririn Ekawati pada kesempatan yang sama.

"Gimana saya nggak cinta coba?" Ibnu Jamil memuji istrinya di depan awak media.



Ini memang bukan pernikahan pertama bagi Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Mereka sudah memiliki anak dari pernikahannya terdahulu.

Meski begitu, mereka tidak menutup kemungkinan untuk menambah buah hati.

"Pokoknya kita berdua sepakat kalau momongan itu kan rezeki dari Allah, jadi sedikasihnya saja. Kapan itu dikasih kita akan terima," ujar Ririn Ekawati.

Pada kesempatan itu, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil juga terlihat membawa sebuah piala. Mereka baru saja mendapatkan penghargaan Fashionable Newly Wedding dari !nsert Fashion Awards 2021.

"Jujur sebenarnya saya bukan orang fashion ya, baju saja gitu-gitu aja fashionnya hampir jarang ngikutin trend. Karena saya kalau sudah nyaman dengan beberapa jenis pakaian pasti saya cuma di situ," kata Ibnu Jamil.

"Nah kalau istri saya atau pacar saya ini memang lebih update. Dan di sini kita saling belajar saja. Justru saya diajarin ternyata fashion itu nggak cuma cara kita menghargai sebuah acara tapi juga cara kita menghargai diri kita sendiri di hadapan orang banyak," lanjutnya. 

Sumber: https://hot.detik.com/celeb/d-5507032/menikah-dengan-ririn-ekawati-ibnu-jamil-enak-banget?tag_from=wpm_nhl_11

LihatTutupKomentar