Mau Rampas Motor Mahasiswa, Begal Babak Belur Diamuk Warga Depok

Foto: ilustrasi aksi begal. (Screenshot video Youtube)

Detik Kabar - Pelaku begal babak belur diamuk warga di kawasan Jalan Meruyung, Kecamatan Limo, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu, 20 Maret 2021. Aksi main hakim sendiri itu berhenti setelah polisi tiba di lokasi kejadian.

Kapolsek Limo, Komisaris Polisi Tata Irawan, menuturkan pelaku diketahui berinisial MR. Ia terkepung masa saat hendak merampas motor dua orang mahasiswa.

Peristiwa itu bermula ketika para korban, Roy dan Andre yang melintas di kawasan tersebut tiba-tiba dipepet oleh dua orang tak dikenal.

"Ketika melintas di Jalan Raya Meruyung, korban dan saksi dipepet oleh dua orang pelaku. Kemudian pelaku yang posisinya dibonceng, memukul korban dengan menggunakan kursi plastik," kata Tata dikutip pada Minggu, 21 Maret 2021.

Kaget bercampur panik, keduanya langsung tancap gas, tapi pelaku berusaha menahan dengan menarik besi belakang motor korban.

"Tapi korban dan saksi berhasil kabur dengan menarik gas sepeda motornya."

Kejadian itu menyedot perhatian warga sekitar. Mereka pun beramai-ramai membekuk bandit jalanan tersebut.

Saat ini, pelaku berinisial MR telah berada di dalam bui, sedangkan rekannya berhasil lolos dari kepungan massa. Kasusnya ditangani Polsek Limo. 

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/kriminal/1357641-mau-rampas-motor-mahasiswa-begal-babak-belur-diamuk-warga-depok?headline=4

LihatTutupKomentar