Lansia yang Sempat Tanya-tanya Vaksin Ditemukan Tewas Tergantung

Foto: Pria ditemukan tewas diduga gantung diri di Tambora, Jakarta Barat. (VIVA/Andrew Tito)

Detik Kabar – Seorang pria usia lansia diketahui bernama Triman (69) ditemukan tewas tergantung dengan leher terikat seutas tali di dalam kamar kontrakkannya di Jalan Sawah Lio, Tambora Jakarta Barat, Selasa 23 Maret 2021 siang.

Kanit Polsek Tambora AKP Suparmin mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, sebelum ditemukan tewas, Truman sempat menyakan syarat-syarat untuk bisa mendapatkan vaksin.

“Berdasarkan pemeriksaan saksi-saksi sekitar lokasi yang mengenal jenazah semasa hidupnya, tepatnya kemarin, pria yang ditemukan tewas tersebut sempat tanya-tanya syarat untuk vaksin,” ujar Suparmin dikonfirmasi, Selasa 23 Maret 2021.

Mengetahui adanya korban tewas gantung diri, pihak Polsek Tambora dan Inafis Polres Metro Jakarta Barat langsung menuju lokasi.

Proses evakuasi jasad pria tersebut sempat berjalan waktu lama dengan kondisi jenazah tergantung dengan tali yang terikat antara leher dan kusen pintu kontrakan.

“Walau sempat kerumitan untuk evakuasi lantaran rumahan yang sempit, namun berhasil dalam jangka waktu satu jam” ujar Suparmin.

Berdasarkan pemeriksaan saksi pula, polisi mengetahui identitas jenazah pria tua tersebut yang sebelumya berjualan sebagai tukang martabak.

“Diduga kuat akibat masalah pribadi. Diketahui jenazah sebelum ditemukan tewas, pernah menikah namun sekarang sudah pisah,“ ujarnya .

Polisi sudah mengevakuasi jenazah pria lansi tersebut. Jenazah kemudian dibawa ke RSCM guna di lakukan proses otopsi untuk mengetahui pasti penyebab kematiannya.

Kasus ditemukannya pria gantung diri tersebut hingga kini masih dalam penyelidikan polisi. 

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/metro/1358212-lansia-yang-sempat-tanya-tanya-vaksin-ditemukan-tewas-tergantung?headline=9

LihatTutupKomentar