Geger, Seorang WNA dan Istrinya Ditemukan Tewas di BSD Serpong

Foto: Ilustrasi garis polisi di tempat kejadian perkara. (VIVA/Dani)

Detik Kabar – Seorang warga negara asing (WNA) bersama istrinya yang merupakan warga negara Indonesia (WNI), ditemukan tewas di kediamannya di Giri Loka 2 BSD, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

WNA dan istrinya yang hingga kini masih diselidiki identitasnya itu, ditemukan tewas dengan luka bacok di bagian leher dan badan, Sabtu, 13 Maret 2021 dinihari.

Salah seorang saksi mata yang merupakan satpam lingkungan setempat, Lukman mengatakan, korban ditemukan tergeletak di dalam rumahnya dengan kondisi mengenaskan.

"Mereka ditemuin di dalam (rumah) sudah tidak sadar karena luka-luka (bacok) itu. Terus dicek juga barang-barang tidak ada yang hilang," katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Polisi Angga Surya Saputra menambahkan, hingga kini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan terkait motif dugaan pembunuhan tersebut

"Betul, masih proses penyelidikan. Nanti dikabari lagi," ujarnya. 


Sumber: https://www.viva.co.id/berita/kriminal/1355555-geger-seorang-wna-dan-istrinya-ditemukan-tewas-di-bsd-serpong?headline=9

LihatTutupKomentar