Gegara Bikini Melorot, Wanita Ini Dipukuli Kekasih hingga Tewas


Foto:Perkara Bikini Melorot, Wanita Ini Dipukuli Kekasih hingga Tewas (Foto: Ilustrasi/Photo by Marcus Ng on Unsplash)

Detik Kabar - Wanita asal Brasil Ana Paula Gegara Bikini Melorot, Wanita Ini Dipukuli Kekasih hingga Tewas datang ke sebuah pesta kolamrenang bersama kekasihnya Nikolas Iori Maichon.

Dalam momen tersebut seharusnya pasangan ini menghabiskan waktu dengan suasana ceria, namun sayangnya keadaan berubah drastis dan menjadi insiden pembunuhan.

Melansir dari Daily Mail, menurut laporan saksi kejadian berawal ketika area dada Ana terekspos saat dia melompat ke kolam renang karena bikininya melorot.

Nikolas yang melihat itu menuduh Ana sengaja melakukannya untuk mencari atensi.

Ia pun memukuli Ana dengan kasar dan memasukkannya ke dalam mobil. Saat itu, kondisi Ana sudah tidak sadarkan diri.

Nikolas yang sadar bahwa Ana telah meninggal langsung membawanya ke rumah sakit dan melarikan diri.

Ia menghubungi keluarga Ana dan memberi tahu bahwa putrinya tewas karena tenggelam di kolam usai dibantu olehnya melakukan tindakan penyelamatan.

Saat keluarga Ana datang, mereka tak melihat sosok Nikolas dan kecurigaan semakin besar ketika dokter mengatakan bahwa penyebab kematian Ana adalah karena cedera kepala.

Nikolas pun kini telah ditetapkan sebagai tersangka. Sebelum melakukan tindakan keji ini, Nikolas menjadi DPO karena kasus penipuan sejak Desember 2020 silam.


Sumber: https://insertlive.com/hot-gossip/20210329144646-7-201983/gegara-bikini-melorot-wanita-ini-dipukuli-kekasih-hingga-tewas

LihatTutupKomentar