Diisukan Putus, Billy Syahputra Jawab Tuduhan Orang Ketiga


Foto: Billy Syahputra dan Amanda Manopo

Detik Kabar, Billy Syahputra kembali mengelak saat ditanya soal kabar putus dari Amanda Manopo. Ia justru tak segan menyinggung isu balikan dengan mantan kekasihnya, Hilda Vitria.

Namun di sisi lain, Raffi Ahmad membocorkan hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo kandas karena orang ketiga. Scrollyuk untuk artikel selengkapnya.

Mengelak Bahas Amanda Manopo

Kisah cinta Billy Syahputra dan Amanda Manopo digosipkan putus. Namun, keduanya masih enggan memberikan klarifikasi secara tegas. Belum surut kabar putus itu, Billy Syahputra diisukan balikan dengan mantan kekasihnya, Hilda Vitria.

Saat ditanya soal balikan dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra langsung tertawa. Ia berusaha meminta sahabatnya, Vicky Nitinegoro untuk memberikan penjelasan terkait Hilda Vitria.

“Ya Allah. Nih biar pengacara gua aja yang komentar. Gimana?” tanya Billy Syahputra dilansir IntipSeleb dari YouTube KH Infotainment yang diunggah pada 22 Maret 2021.

“Orang Hildanya sama gua,” sahut Vicky Nitinegoro dengan bercanda.

Tiba-tiba, Billy Syahputra memasang ekspresi serius. Ia menekankan kabar pacaran lagi dengan Hilda Vitria merupakan efek pekerjaannya sebagai presenter dan komedian.

“Enggak lah teman-teman. Cuma profesional kerja aja. Kalau misalkan disangkut pautin, ya ini pekerjaan gua. Terserah lah,” sambung Billy.

Namun ketika disinggung soal kandasnya hubungan dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra berusaha menutup-nutupinya. “Pokoknya ya doain aja ya, makasih ya,” jawabnya dengan singkat.

Raffi Bocorkan Billy Syahputra Selingkuh?

Sebelumnya, Raffi Ahmad justru menyebutkan orang ketiga dalam hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Suami Nagita Slavina ini seolah membocorkan jika Amanda Manopo menyudahi hubungannya dengan Billy karena perempuan lain.

“Lo setuju kan kalau lu diputusin Amanda Manopo karena lo ada cewek lain?” tanya Raffi Ahmad dalam acara Opera Van Javabeberapa waktu lalu.

Mendengar hal tersebut, Billy Syahputra langsung heboh dan membantah tuduhan Raffi Ahmad. Namun, Raffi justru menduga-duga reaksi Amanda Manopo saat membocorkan perihal orang ketiga.

“Buat kamu yang ada di sana, aku tidak setuju dengan apa yang dibilang Raffi Ahmad," jawab Billy Syahputra.
"Padahal ya kalau Amanda Manopo nonton pasti bilang, ‘yes makasih banyak Raffi Ahmad’,” sahut Raffi Ahmad.

Alih-alih kembali memberi tanggapan ke Raffi Ahmad, Billy Syahputra hanya bisa tertawa dan tersenyum. Ia memutuskan untuk tidak menjawab lebih lanjut dari apa yang dikatakan Raffi Ahmad.

Kisah cinta Billy Syahputra dan Amanda Manopo akhir-akhir ini dikabarkan kandas. Teman dekat Amanda Manopo atas nama akun Instagram @aisdeff telah menegaskan bahwa Billy dan Manda telah putus. Hal ini diperkuat aksi unfollow yang dilakukan Billy dan Amanda. Namun sayang, belum ada klarifikasi tegas mengenai kelanjutan hubungan ini. Sementara, Billy Syahputra ramai digosipkan balikan dengan mantan pacarnya, Hilda Vitria.


Sumber: https://www.intipseleb.com/lokal/15987-diisukan-putus-billy-syahputra-jawab-tuduhan-orang-ketiga?medium=home&link=terbaru

LihatTutupKomentar