Video Nissa Sabyan Kikuk Ditanya Perihal Kriteria Pasangan, Ayus Sudah Mulai Kelihatan Cemburu


Foto: Satu di antaranya ialah video yang memperlihatkan jika Ayus cemburu ketika Nissa Sabyan ditanyakan perihal kriteria  pasangannya oleh awak media. 

Detik Kabar - Nama pelantun lagu religi, Nissa Sabyan belakangan ini hangat diperbincangkan publik. 

Nissa Sabyan disebut-sebut menjadi perebut lelaki orang (pelakor) Ayus Sabyan, sang keyboardis.

Lantaran isu perselingkuhan, nama Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan masih bertengger di posisi atas trending topik Indonesia.

Keduanya dikabarkan telah berselingkuh sejak dua tahun terakhir.

Beberapa video yang memperlihatkan kedekatan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan pun semakin mencuat ke publik.

Sejumlah fakta miris dibongkar.


Foto: Nama Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan menjadi trending topi Indonesia sejak pukul 10:00 WIB pada Jumat (19/2/2021). (Twitter)

Satu di antaranya ialah video yang memperlihatkan jika Ayus cemburu ketika Nissa Sabyan ditanyakan perihal kriteria  pasangannya oleh awak media.

Video tersebut diunggah akun gosip @insta_nyinyir di Instagram pada Jumat (19/2/2021).

"Wah wah netijen +62 selain jeli dan teliti ternyata ahli juga nih ngupas tuntas masalah," tulis @insta.nyinyir dalam caption Instagram.


Foto: Ekspresi canggung Nissa Sabyan saat berada disamping Ayus Sabyan. Pada kesempatan itu, vokalis Sabyan Gambus  ditanyakan perihal kriteria pasangan. (Instagram @insta.nyinyir.)

Di situ, Nissa Sabyan terlihat duduk berdampingan dengan Ayus Sabyan.

Posisi Ayus Sabyan yang berada di sebelah kiri Nissa Sabyan ternyata menjadi sorotan warganet.

Warganet pun menduga, jika dari posisi duduk keduanya sudah memiliki hubungan.

Ketika ditanyakan perihal kriteria pasangan oleh awak media, Nisa Sabyan terlihat enggan menjawab.

"Terakhir, kriteria calon deh, banyak yang nanya," tanya seorang awak media.

Ekspresi Nissa Sabyan terlihat canggung saat menjawab pertanyaan tersebut.

"Belum ada kriteria, karena aku ini enjoy aja engga teralalu mikirin pacaran, aku mikir karier dulu," jawab Nissa Sabyan.

Mendengar pertanyaan yang dilontarkan awak media, Ayus Sabyan yang berada di samping Nissa Sabyan juga terlihat kikuk.

Ekspresi keduanya seolah sudah memberikan tanda.

Hal itu semakin diperkuat saat salah seorang rekan yang duduk di samping keyboardis membeberkan jika Ayus Sabyan cemburu setelah Nissa Sabyan diberi pertanyaan itu.

Dalam waktu yang sama, pria bertopi hitam yang duduk di samping Ayus seolah keceplosan. Ia membeberkan hubungan antara Nissa dan Ayus.

Tak hanya itu, pria itu juga mengungkapkan jika pertanyaan yang diajukan oleh awak media justru menimbulkan kecemburuan bagi Ayus.

"A'Ayus jealous," celetuk pria bertopi hitam.

Ungkapan kata cemburu itu kemudian dibalas dengan tatapan sinis oleh Ayus Sabyan.

Sementara Nissa Sabyan, hanya tersenyum tipis.

Video tersebut dengan cepat beredar di media sosial setelah isu Nissa Sabyan disebut sebagai pelakor dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan istrinya, Ririe Fairus.

Mayoras warganet mengungkapkan jika dari video tanya jawab bersama awak media tersebut sudah memperlihatkan gelagat aneh di antara keduanya.

"Gimana mau mikirin kriteria toh lakinya ada disamping. UPS maaf suaminya orang..Tapi salfok sama baju hitam itu senyumnya menandai bahwa dia itu udah tau juga," komentar @ihiaalken.

"Padahal panutan bgt ini org eh tau kelakuan dia kek gini ilfil bgt, secantik apapun kalo udh ngerebut suami org udah nol bgt diaku," komentar @97.nchxx.

"Berarti teman se grub itu dah tau semua. Dan mereka juga menyembunyikan," ungkap @nandapurwaaaa.

"Ga cuma salah nisa si ayus juga salah, kenapa coba ga bisa jaga diri, udh punya istri dan anak juga," tulis @idharowanidha.

"Tmn nya cengar cengir," komentar @cct_andriyanti.

"Teman temannya tau dong ya ges serius tegaaa," ungkap @zyzyzyzygyzaga. (Serambinews.com/Firdha Ustin)

Sumber: https://aceh.tribunnews.com/2021/02/19/video-nissa-sabyan-kikuk-ditanya-perihal-kriteria-pasangan-ayus-sudah-mulai-kelihatan-cemburu

LihatTutupKomentar