Tragis! Wanita Muda Ini Tewas Usai Tangannya Digigit Anjing Peliharaan Sendiri


Foto: Ilustrasi digigit anjing.(KOMPAS.com/NURWAHIDAH) 

Detik Kabar - Nasib malang menimpa seorang wanita muda di Birmingham, Inggris.

Wanita yang masih berusia 25 tahun itu dilaporkan tewas setelah dianiaya seekor anjing peliharaan keluarganya, Jumat (5/2/2021) pukul 2 siang waktu setempat.

Metro melaporkan, insiden naas itu terjadi di Sunbeam Way, Kitts Green, Birmingham, Inggris.

Polisi dan paramedis telah dipanggil ke rumah wanita itu oleh seorang kerabat dekat namun wanita itu dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Anjing jenis staffordshire cross itu diduga telah menganiaya wanita itu sampai tewas. Anjing itu diduga mengunyah lengan wanita itu.

Serangan itu mengejutkan para tetangga di perumahan sunyi tersebut. Seorang kakek dengan 5 anak, Eric Kirton (72), mengatakan, bahwa dia menyaksikan ambulans dan mobil polisi, dia pikir itu untuk mencari seseorang.

Dia lalu menyadari orang-orang mencari anjing yang telah menyerang wanita itu setelah anak perempuannya menelepon dan mengabarkan peristiwanya.

"Saya tidak tahu bagaimana dia mati tapi mungkin karena lukanya itu. Semalam, saya lihat 8 atau 10 orang datang ke rumah itu." ujarnya.

"Ini sungguh mengejutkan, saya pikir banyak orang di sini tak mengerti dengan apa yang telah terjadi. Sangat mengerikan, sangat mengerikan bagi wanita itu dan anjingnya," ungkap seorang wanita yang enggan disebutkan namanya.

Dia mengaku mengetahui kabar itu setelah membaca di berita. Dia menganggap hal itu tak mungkin terjadi karena peristiwa itu biasanya hanya terjadi di film-film.

"Saya tak mengerti kenapa peliharaan bisa berubah seperti itu. Saya lihat ketika anjing itu dikeluarkan dari rumah dan saya pikir dia tampak baik-baik saja," ujar wanita itu.

Wanita itu juga memberikan pendapatnya bahwa anjing itu diberitakan sebagai jenis staffordshire cross, namun baginya anjing itu lebih ke jenis bull mastiff.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Seorang Wanita Digigit Anjing Peliharaan Keluarganya sampai Tewas"

LihatTutupKomentar