Selebgram Ini Tuai Kontroversi di Media Sosial setelah Tato Kucing

Foto: Kucingnya di Tato, Selebgram Ini Jadi Kontroversi/Foto: instagram.com/

Detik Kabar -- Selebgram sekaligus model fitness asal Ukraina Elena Iwanickaya kembali viral usai foto hewan peliharaan miliknya diunggah ke media sosial.

Melansir Oddity Central, Elena pertama kali dibicarakan publik pada 2017, saat mengunggah foto kucing Sphynx yang tak berbulu miliknya ditato di bagian dadanya.

Ia bahkan mengungkap foto proses menato kucingnya di laman media sosial.


Akibat unggahannya itu, Elena langsung mendapat kecaman dari publik karena dituding melakukan kekerasan terhadap bintang dan diminta untuk menghapus foto-fotonya.


Meski begitu, Elena tetap mengunggah foto kucingnya di media sosial dan mengklaim bahwa proses menator tersebut tak menyakitkan.

"Hidup kucing jauh lebih baik pada dirimu dan mungkin ini seperti neraka tapi kucingku baik-baik saja. Kucingku saja tak dikebiri dan tak akan pernah, malah itu suatu kekejaman," bela Elena.

Banyak komunitas pecinta kucing yang menggeruduk Instagramnya agar menghapus unggahan kucingnya itu.

Namun, Elena membela diri bahwa tato yang dilukiskan di kucingnya itu tak berbahaya dan telah meminta izin dari dokter.

Elena sendiri tak peduli bagaimana reaksi publik yang menghujatnya. Hingga kini, ia tak pernah menghapus unggahan tatonya tanpa memberikan klarifikasi apapun. 

Sumber: https://insertlive.com/hot-gossip/20210204112851-7-190013/selebgram-ini-tuai-kontroversi-di-media-sosial-setelah-tato-kucing

LihatTutupKomentar