Ribet Tak Bisa Makan Roti Karena Mulutnya Kecil, Cewek Ini Bikin Netizen Kesal
Foto: TikTok @acilzo

Detik Kabar - Ribet tak bisa makan roti pesanannya karena mulutnya terlalu kecil. Cewek ini bikin netizen kesal karena dianggap terlalu jaga image.

Berawal dari unggahan pengguna TikTok @acilzov. Aksi seorang cewek yang tak bisa makan roti ini jadi perbincangan netizen.

Semuanya berawal dari akun Twitter @ikiygai (03/02), yang membagikan video milik @acilzov. Dalam video tersebut, tampak kekasih Acil yang tengah sibuk berusaha menggigit roti, berisi telur, daging dan sayuran. 

"Demi Allah ini cewek ribet banget. Makan tinggal mangap, pakai menye-menye," komen @ikiygai, yang unggahan videonya ini langsung viral di Twitter.

Di video itu Acil menjelaskan bahwa kekasihnya ini tak bisa menyantap roti pesanannya, karena ukuran roti tersebut yang terlalu besar.

"Kenapa Sih para kaum hawa suka makanan yang aneh, tapi gak tahu cara makannya. Jadi dia gak mau makan toast (roti), ini katanya mulutnya kecil. Masih ngomel juga padahal dia yang pesen," curhat @acilzov.

Ia juga sibuk merekam kekasihnya yang kesusahan. Dari berbagai sisi roti, kekasihnya itu mencoba menggigit roti tersebut namun gagal. Dengan sedikit kesal, akhirnya ia menyerah dan tidak mau makan roti tersebut.

"Tetep gak mau dimakan, keburu bete katanya. Jadi aku praktekin cara makannya karena mubazir kalau gak dimakan," jelas Acil sambil memakan roti itu hingga habis.

Video cewek tak bisa makan roti ini pun mengundang banyak kritikan dari netizen yang kesal, dan gemas sendiri ketika menontonnya.

"Maap saya cewek tapi gak seribet itu. Sekian terima kasih," komen @warganegara0.

"Bang jangan bilang para kaum hawa. Soalnya yang ribet (makan) mbaknya doang. Hawa-hawa yang lain engga. Sekian," tulis @tere552.

"Cewek makan di depan cowoknya, pasti makan dikit, sopan banget makannya. Sementara cewek makan di rumah: SEGUMPALAN TANGAN BISA KALI LANGSUNG DI HAP," sindir @.gezz_.

"Ribet amat neng. Tinggal gigit doang. Yakin kalau makan di rumah pasti langsung di hap," kritik @dessy_andayani.

Sementara kritikan juga masuk dari netizen di Twitter yang tak kalah ikut gemas dengan aksi cewek ini.

"Dia mah sebenarnya bisa makan. Liat aja tuh cara mangapnya, cuma kaya ditahan gitu. Karena dia jaim (jaga image) takut jelek kali ya kalau mangapnya lebar. Hadeh," kritik @rlxaguds.

Video tak bisa makan roti ini sudah ditonton lebih dari 5,6 juta kali di TikTok. Menanggapi hal ini, Acil dan kekasihnya membuat video klarifikasi. Ditutup dengan dirinya dan sang kekasih makan roti yang sama. 


Sumber: https://food.detik.com/info-kuliner/d-5360310/ribet-tak-bisa-makan-roti-karena-mulutnya-kecil-cewek-ini-bikin-netizen-kesal?tag_from=wpm_cb_lifestyle_3&utm_source=detik.com&utm_medium=referral

LihatTutupKomentar