Ratu Elizabeth Cari Admin Media Sosial, Simak Syaratnya, Gajinya Rp 519 Juta


Foto: ratu elizabeth 

Detik Kabar, LONDON - Kabar gembira yang sedang cari kerja.

Ratu Elizabeth sedang mencari “Asisten Senior Komunikasi Internal” atau admin untuk mengurus situs dan media sosial kerajaan.

Lowongan kerja itu diunggah minggu ini di media sosial LinkedIn dan situs The Royal Household.

Pelamar mesti memiliki berpendidikan sarjana dengan pengalaman di bidang komunikasi internal.

Pelamar juga diharapkan andal mengelola media sosial, kreatif, analitis, punya kemampuan copywriting, dan memahami seni.

“Bekerja sebagai bagian dari tim SDM yang profesional dan saling mendukung, Anda akan mendukung segala aspek kemunikasi karyawan kami,” demikian tertulis di unggahan LinkedIn.

“Setiap harinya, kamu akan mengurus intranet sosial kami untuk memastikan situs itu jadi tempat yang 'harus dikunjungi' setiap pekerja (Buckingham Palace). Kamu akan mengordinasi berita, sumber dan konten penulisan, mendukung editor lokal dan menjelaskan secara teknis," tulis The Royal Household.

Singkatnya, pelamar diharapkan bisa membuat konten foto dan video untuk diunggah di media sosial dan situs agar para staf Buckingham Palace mengetahui perkembangan terbaru di istana kerajaan.

Pekerjaan ini terkait 1200 staf Buckingham Palace yang mesti bekerja dari luar istana karena pandemi Covid-19.

Namun, pekerja yang diterima juga dituntut bisa mengurus media sosial dan situs keluarga kerajaan untuk menjangkau masyarakat umum.

Ia akan bekerja selama 37,5 jam tiap minggu di Buckingham Palace. Pekerja itu akan mendapat gaji 27.000 pounds sterling atau sekitar Rp519 juta per tahun.

Tak hanya itu, Buckingham Palace juga sedang mencari pekerja untuk lowongan lain.

“Istana saat ini juga sedang mencari pekerja untuk empat posisi lain: asisten desain dan pengembangan, analis keuangan ritel, operator gudang, dan penasihat pembelajaran digital,” tulis The Royal Household.

Pihak Rumah Tangga Kerajaan juga menjamin, pekerja dapat mengembangkan kariernya.

Buckingham Palace menerima lamaran hingga 7 Februari 2021.

Sumber: Kompas TV

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ratu Elizabeth Cari Admin Media Sosial, Gajinya Rp 519 Juta

LihatTutupKomentar