Orangtua Karaoke di Rumah, Dua Anaknya Meninggal Tenggelam dalam Septic Tank


Foto: Kondisi septic tank tempat korban ditemukan meninggal dunia, Selasa (2/2/2021). 

Detik Kabar, KUALASIMPANG - Dua balita kakak beradik di Dusun Makmur, Kampung Alurtani I, Tamiang Hulu meninggal tenggelam di kolam bekas septic tank, Selasa (2/2/2021).

Kedua korban, Alfizil Aini (4) dan adiknya Zikra Hidayatullah (2) dinyatakan tewas di tempat karena diduga terlambat ditolong.

Kapolsek Tamiang Hulu Iptu Delyan Putra menjelaskan lubang kolam septic tank itu berada di belakang rumah korban. Saat itu lubang tersebut sedang dibersihkan.

“Sedang dibersihkan, sedangkan ibu korban atas nama Suhar (35) membersihkan rumah, anak-anaknya main di dekat lubang itu,” kata Delyan.

Menurut keterangan, Suhar menghabiskan waktu istirahatnya dengan karaoke di dalam rumah dengan volume tinggi. Korban baru menyadari kondisi kedua anaknya setelah dan beberapa saat tidak melihat kedua korban yang biasanya hilir mudik di dalam rumah.

“Setelah dicari, ternyata kedua korban sudah berada di dalam lubang septic tank,” lanjut Untung.

Suhar langsung menjerit histeris ketika melihat anaknya sudah berada di dalam lubang dalam kondisi tak bergerak. Jeritan ini didengar oleh tetangganya, Sumarlan (38) yang langsung melompat ke dalam septic tank menolong kedua korban.

Dia pun membawa langsung korban ke bidan desa, namun pihak medis menyatakan kakak beradik itu sudah meninggal.

“Korban sudah meninggal, dan saat ini sudah dilangsungkan proses pemakaman,” ujarnya.(*)

Sumber: https://aceh.tribunnews.com/2021/02/02/orangtua-asik-karaoke-di-rumah-dua-anaknya-meninggal-tenggelam-dalam-septic-tank

LihatTutupKomentar