Gagal Rujuk Pria Berdiri di Tiang Fly Over Berencana Loncat, Beruntung Mantan Istri Datang Membujuk
Foto: Melansir dari Harian Metro, Jumat (19/2/2021), karena depresi usai bercerai, seorang pria nekat berdiri di tiang fly over pembatas jalan. (Facebook / Khai Salesman Kereta)

Detik Kabar - Seorang pria berdiri di tiang fly over berencana untuk meloncat, namun aksinya gagal setelah mantan istri datang dan membujuk.

Melansir dari Harian Metro, Jumat (19/2/2021), karena depresi usai bercerai, seorang pria nekat berdiri di tiang fly over pembatas jalan.

Ia mencoba untuk melompat dari fly over yang berlokasi di Gombak, Malaysia.

Ketua Polis Daerah Gombak, Asisten Komisioner Arifai Tarawe, menjelaskan kejadian.

Pihaknya menerima panggilan darurat dari warga sekitar yang melihat pria tersebut pada pukul 1:30 waktu Malaysia, Jumat (19/2/2021).

Setelah mendapatkan informasi, pihak kepolisian Malaysia langsung mendatangi lokasi kejadian, bersama tim pemadam kebakaran.

"Ketika polisi dan pemadam kebakaran datang, pria berusia 50 tahun itu sedang berdiri di atas tiang pembatas jalan.

"Ia berdiri mematung berusaha melompat dari jembatan yang memiliki ketinggian 100 meter.

"Pihak kepolisian Malaysia berusaha memujuknya agar tidak terjun dari jembatan, namun ia enggan turun dan tetap bertahan di jembatan itu," kata pihak berwajib.

Arifai mengatakan, ketika sedang membujuk pria tersebut, seorang wanita berusia 50 tahun datang.

Wanita itu diyakini sebagai mantan istrinya, ia datang dan membujuk pria berdiri di tiang untuk tidak melanjutkan niatnya.

Akhirnya pria tersebut berhasil dipujuk oleh mantan istrinya, ia berhasil diselamatkan dengan bantuan pihak kepolisian dan pemadam kebakaran.

"Lelaki itu kemudian ditahan untuk dilakukan penyelidikan, lalu diketahui ia melakukan demikian karena depresi menghadapi permasalahan rumah tangga.

"Ia sedang bermasalah dengan mantan istrinya dan telah bercerai pada 12 Januari 2021 lalu.

"Pria ini sedang dalam usaha untuk membujuk istrinya untuk kembali rujuk dan ini adalah pernikahan yang keduanya selama empat tahun, serta belum memiliki anak," jelas pihak berwajib.

penyelidikan dilakukan sesuai dengan Pasal 309 KUHP dan tersangka akan ditahan untuk membantu penyelidikan lebih lanjut.

Menurutnya, dari pemeriksaan ditemukan pria ini baru saja berhenti dari pekerjaannya sebagai sopir pribadi dan tidak memiliki catatan kriminal sebelumnya.

Video pria berdiri di atas tiang ini pun heboh di media sosial.

Seperti postingan yang diunggah oleh Khai Salesman Kereta, memperlihatkan pria berdiri di tiang.

Tindakan pria tersebut tergolong cukup nekat. Karena berdiri dari ketinggian 100 meter. 

Warganet juga menyayangkan tindakanya demikian, karena membuat pengguna jalan khawatir dan menimbulkan kemacetan. 

Apalagi tindakannya di fly over bebas hambatan. (Serambinews.com/Syamsul Azman)

Sumber: https://aceh.tribunnews.com/2021/02/21/gagal-rujuk-pria-berdiri-di-tiang-fly-over-berencana-loncat-beruntung-mantan-istri-datang-membujuk

LihatTutupKomentar