Bikin Syok! Pria Ini Dianiaya dan Dipanah Hanya Gara-gara Saling Pandang di Jalan, Pelaku Diburu


Foto: Ilustrasi penganiayaan 

Detik Kabar - Tingkat kriminalitas sepertinya sudah semakin mudah saja terjadi saat ini.

Terkadang hanya gara-gara urusan sepele dan remeh temeh, orang sudah langsung terpancing emosinya dan melakukan tidak kejahatan.

Hal seperti ini menimpa Syahrial, warga Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, menjadi korban penganiayaan.

Ironisnya, penganiayaan yang menimpa Syarial terjadi hanya gara-gara persoalan sepele, setelah antara korban dan pelaku terlibat saling pandang.

Kejadian nahas yang dialami Syahrial terjadi di Jalan Mahoni, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Selasa (9/2/2021) lalu sekitar pukul 20.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun Tribun-Medan.com pada Minggu (14/2/2021), menyebutkan, saat itu Syahrial hendak pulang ke rumahnya dengan berjalan kaki.

Di tengah jalan, Syahrial bertemu dengan kedua pelaku dan terjadi saling pandang. Diduga tidak senang, kedua pelaku kemudian cekcok dengan korban yang saat itu melintas.

Tak disangka, korban pun mendapat pukulan yang dilakukan salah satu pelaku di bagian kepalanya.

Tidak hanya itu, korban juga dipanah di bagian pinggang sebelah kirinya. Usai kejadian tersebut, kedua pelaku pun melarikan diri, sementara korban dibawa ke rumah sakit.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu JH Panjaitan yang dikonfirmasi Tribun-Medan.com pada Minggu (14/2/2021), mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan terkait hal itu. "Masih diproses," pungkasnya.(*)


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul; “Pria di Deliserdang Dianiaya dan Dipanah Setelah Terlibat Saling Pandang Saat Hendak Pulang ke Rumah”

LihatTutupKomentar