Ashanty Masih Dirawat di Rumah Sakit, Aurel Hermansyah Curhat Ungkap Hal Ini


Foto: Ashanty dirawat di Rumah Sakit 

Sebelumnya sang asisten, Vindyka, menyebut bahwa Ashanty dibawa ke rumah sakit lantaran kondisi kesehatannya terus menurun

Detik Kabar - Kondisi istri Anang Hermansyah, Ashanty masih lemah dan memerlukan perawatan.

Ashanty masih terus berjuang melawan COVID-19, kini kondisi ibu sambung dari Aurel Hermansyah itu ketahui belum stabil dan masih naik turun.

Untuk saat ini, Ashanty pun tengah mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Diketahui, ibu sambung Aurel Hermansyah itu juga memiliki penyakit autoimun.

Yang mana, penyakit tersebut diduga menjadi faktor risiko pemberat COVID-19.

Sebelumnya sang asisten, Vindyka, menyebut bahwa Ashanty dibawa ke rumah sakit lantaran kondisi kesehatannya terus menurun.

Hal itu disampaikan lewat akun Instagram Ashanty belum lama ini.

Kondisi terbaru Ashanty, dilarikan ke rumah sakit
"Kondisi Bunda 7 hari ini sedang naik turun dan sekarang lagi intensif dirawat di rumah sakit," tulis Vindyka, asisten Ashanty di Instagram, dikutip pada Sabtu (20/2/2021).

Vindyka juga meminta netizen tak cepat percaya dengan berita simpang siur terkait kondisi Ashanty.

Tak hanya itu, ia juga mengajak untuk mendoakan kesembuhan Ashanty dan keluarganya.

"Tolong buat temen2, jangan percaya berita2 yang simpang siur di luar sana dan mari kita sama2 berdoa agar bunda dan keluarga bisa cepet sembuh," ujar Vindyka.

Ashanty dan Aurel Hermansyah kondisi saat ini dikabarkan masih naik turun

Sebelumnya, kabar Ashanty dan tiga anaknya terinfeksi COVID-19 memang cukup mengejutkan publik.

Selain Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah dan Arsy Hermansyah pun ikut terpapar COVID-19.

Saat itu, Vyndika menjelaskan bahwa Ashanty rutin melakukan tes PCR setiap minggu.

Bahkan, sebelum dinyatakan terpapar COVID-19, Ashanty sempat mendapatkan hasil negatif dari pemeriksaan antigen.

Kemudian beberapa saat kemudian, Ashanty merasakan beberapa gejala COVID-19. Lalu saat dilakukan pengecekan, ia pun dinyatakan positif COVID-19 bersamaan dengan anak-anaknya.

Aurelia Hermansyah baru-baru ini memposting di story akun Instagram pribadinya, meminta untuk para netizen mendoakan diri dan keluarganya yang terbaik.

Diketaui melalui tulisannya, Aurel Hermansyah masih menerima banyak pertanyaan dari netizen mengenai kelanjutan pernikahannya dengan Atta Halilintar.

"Banyak banget yang dm, tanya-tanya 'Ka gimana nikahnya?'

Kak diundur dong pernikahannya, dan lainnya," tulis Aurel Hermansyah.

Sontak dengan banyaknya pesan masuk di dm Instagram pribadinya membuat Aurel Hermansyah sedikit geram.

"Guys sekarang yang terpenting buat aku adalah kesembuhan aku dan keluarga aku, ini ujian yang harus kita jalani,

Kalo ditanya siapa sih yang mau sakit, pasti enggak ada, jadi masalah undur/tidak nanti kita bicarakan internal, karena sekarang yang terpenting buat aku kesembuhan saya dan keluarga saya." tulis Aurel Hermansyah.

Selanjutnya, Aurel Hermansyah menambahkan tulisnya untuk meminta doa yang terbaik untuk kesembuhannya dari pada kepikiran dan semakin drop tulisnya.

"Karena semakin aku pikiran aku jadi drop, lebih baik minta doanya aja dari temen-temen semua dan saya lebih seneng kalian mendoakan buat aku dan keluarga dibanding pertanyaan-pertanyaan yang menurut aku tambah kepikiran."

Aurel Hermansyah juga menuliskan, sang kekasih Atta Halilintar tidak mempermasalahkan dan menanyakan tentang pernikahan.

Menurutnya sang kekasih Aurel Hermansyah itu, ingin pasangan dan keluarganya cepat sembuh dari Covid-19 dan baru dibahas kembali tentang kelanjutan pernikahan diantara keduanya.

"Alhamdulillah pasangan saya juga enggak pernah mempermasalahkan dan menanyakan, dia malah mau aku dan keluarga sembuh baru kita bahas Pernikahan Kita." imbuh tulisan Aurel Hermasnyah.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Asisten Sebut Ashanty Masih Dirawat di Rumah Sakit, Aurel Hermansyah Curhat Ungkap Hal Ini, 

LihatTutupKomentar