Youtuber Ini Tak Henti Olok-olok Kekalahan Conor McGregor dari Dustin Poirier


Foto: Jake Paul merayakan kemenangannya bersama saudaranya Logan Paul setelah dia mengalahkan AnEsonGib lewat kemenangan KO ronde pertama di Meridian, Island Gardens, 30 Januari 2020. 

Detik Kabar - Seorang Youtuber asal Amerika Serikat (AS), Jake Paul, ikut berkomentar tentang kekalahan yang ditelan Conor McGregor dari Dustin Poirier pada UFC 257, Minggu (24/1/2021).

Jake Paul tak menyangka Conor McGregor bakal mengalami kekalahan technical knock out (TKO) dari Dustin Poirier pada ronde kedua.

Padahal, McGregor membidik kemenangan kedua atas Poirier.

Hasil itu pun menjadi bahan olokan Paul yang mengaku menyesal telah menonton pertarungan via tayangan berbayar (pay-per-view/PPV) tersebut.

Jake Paul bahkan juga menyindir Presiden UFC, Dana White, yang dianggap gagal menampilkan pertarungan sesuai ekspetasi penggemar.

"Ha ha. Conor McGregor baru saja tersingkir. Tayangan terburuk sepanjang masa, Dana White. Tayangan terburuk yang pernah ada. Kami ingin pengembalian uang," kata Paul, dikutip BolaSport.com dari BJPENN.com.

"Conor McGregor dibayar lima juta dolar AS untuk melawan seorang gelandangan dan dia tersingkir oleh gelandangan tersebut. Bro, meme Anda sekarang sedang tren di seluruh Twitter. Ini sangat lucu," tutur dia lagi.

Lebih lanjut, Jake Paul menilai seharusnya Conor McGregor mengambil pertarungan tinju melawan dia saja ketimbang menghadapi Dustin Poirier di oktagon.

Meski baru saja menelan pil pahit dari Poirier, Paul menegaskan bahwa tawarannya untuk McGregor masih berlalu.

Hanya, bayaran yang bakal didapat petarung berjulukan The Notorious itu tidak akan sebesar sebelumnya.

Hal tersebut tak lepas dari kekalahan yang didapat McGregor pada UFC 257.

"Conor, Anda dibayar 5 juta dolar AS untuk melawan seorang gelandangan. Anda seharusnya mengambil pertarungan lawan Jake Paul untuk 50 juta dolar AS," ujar Paul.

"Sekarang saya punya 10 ribu dolar AS untuk Anda. Tunai. Atau saya akan memberi Anda sepertiga dari Bitcoin. Pilihan di tangan Anda, Conor McGregor. Selamat pagi! Semoga Anda sudah bangun. 17 April saya akan bertarung," kata dia lagi.(*)

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul ‘Youtuber Olok-olok Kekalahan Conor McGregor dari Dustin Poirier’

LihatTutupKomentar