Viral! Akibat Terlalu Sibuk Kerja, Wanita Ini Lupa Punya Rumah Seharga 1,5 M, Dibeli 3 Tahun Lalu


Foto: Cerita seorang wanita yang lupa pernah beli rumah Rp 1,5 M. (TikTok/@misscindy88) 

Dalam keterangan postingannya, wanita ini mengaku bahwa dia bisa sampai lupa pernah membeli rumah Rp 1,5 M tersebut, lantaran terlalu sibuk bekerja.

Detik Kabar - Cerita seorang wanita yang mengaku lupa pernah membeli rumah seharga Rp 1,5 miliar viral di media sosial.

Pengakuan wanita lupa pernah beli rumah Rp 1,5 M ini diungkapkan lewat sebuah video TikTok, yang diunggah beberapa waktu lalu.

Awalnya, cerita wanita lupa pernah beli rumah Rp 1,5 M ini dibagikan lewat akun TikTok @misscindy88, yang sudah ditonton lebih dari 600 ribu tayangan.

Namun, video tersebut kembali menarik perhatian warganet, setelah diunggah oleh akun Twitter @menteriTikTok dan @MenteriHiburan pada Senin (18/1/2021).

Menurut tayangan dalam video viral tersebut, wanita ini mengungkapkan bahwa rumah mewah seharga Rp 1,5 M itu sudah dia miliki sejak tiga tahun lalu.

Dalam waktu tiga tahun pula, dia berhasil melunasi harga rumah tersebut.

Meski demikian, wanita ini belum pernah sekalipun melihat atau mengunjungi rumah tersebut.

Baru belakangan inilah dia menyempatkan diri untuk menyambangi langsung rumah yang sempat terlupa olehnya itu.

"Jadi ceritanya aku lupa kalau aku punya rumah 3 tahun lalu.

Ini rumah aku inhouse 3 tahun dan gak kerasa udah lunas," ungkap si wanita.

"Dan hari ini pertama kali lihat setelah 3 tahun ga lihat," sambungnya.

Dalam keterangan postingannya, wanita ini mengaku bahwa dia bisa sampai lupa pernah membeli rumah Rp 1,5 M tersebut, lantaran terlalu sibuk bekerja.

Saking sibuk hingga lupa, dia pun sering dihubungi oleh pihak perumahan, memintanya untuk melakukan serah terima kunci rumah.

"Karena banyaknya kerjaan sampek lupa punya rumah," tulis si wanita ini.

Setibanya di lokasi, diapun sampai kaget ketika melihat penampakan lingkungan perumahan tersebut yang sudah banyak berubah.

Diceritakan, dulunya lingkungan perumahan itu masih dikelilingi oleh sawah.

Namun kini, setelah tiga tahun tak dikunjungi, lingkungan perumahan itu sudah berdiri banyak bangunan rumah lainnya.

Dalam video yang ditampilkan, tampak rumah Rp 1,5 M yang dibeli oleh wanita tersebut terdiri dari 2 lantai.

Rumah tersebut juga tampak sudah selesai dibangun dan siap untuk ditempati.

Di samping itu, warganet yang menyaksikan cerita wanita tersebut memberikan ragam komentar kocak.

Banyak di antaranya yang tidak habis pikir bagaimana si wanita bisa sampai lupa jika dia pernah membeli rumah.

Terlebih, rumah itu dibeli dengan harga yang tidak kecil jumlahnya.

"Gua yang nyari rumah subsidi ampe 6 bulan blm dapat, bisa-bisanya dia lupa," sebut akun @destanursoleha.

"Kerja lah sekeras mungkin sampe lupa pernah beli rumah," tulis akun @mr_leviackerman.

"Aku sering lupa dimana letakin kacamata, eh dia lupa pernah beli rumah. Orang kaya beda ya bun," sambung akun @karetnyaduayaa.

Hingga berita ini diturunkan, tidak diketahui siapa sosok wanita tersebut dan apa profesi serta pekerjaannya.

Begitupula dimana lokasi rumah yang dia beli seharga Rp 1,5 M itu.

Di sisi lain, ada sebagian warganet yang menyatakan bingung dengan cerita dari wanita tersebut.

Pasalnya, wanita itu tidak menyebutkan secara persis sejak kapan dia mulai melakukan pembayaran cicilan untuk rumahnya.

Oleh sebabnya, sebagian warganet berpendapat jika wanita ini tidak mungkin lupa lantaran dia dirinya memiliki beban biaya cicilan rumah yang harus dilunasi.

"Lucu sih kalau lupa. itu ada bilang diingetin terus serah terima kunci. Hayo mana yang bener mana yang bohong ? " kata akun @adiyap.

"ya ga mungkin lah, pengembang biasanya minta berkas atau konfirmasi kemajuan pembangunan. mungkin ga sempat nengok tp kalau lupa bohong banget," tambah akun @budhemangi. (Serambinews.com/Yeni Hardika)

Sumber: https://aceh.tribunnews.com/2021/01/19/viral-akibat-terlalu-sibuk-kerja-wanita-ini-lupa-punya-rumah-seharga-15-m-dibeli-3-tahun-lalu

LihatTutupKomentar