Sahrul Gunawan Cari Calon Istri Jelang Dilantik, Ini Kata Una, Gadis Aceh Pernah Dekat Dengannya

Foto: Una Maulina. (For Serambinews.com)

Detik Kabar - Ada dapat info katanya belum jadi nikah sama Sahrul, apakah benar?

Bukan belum jadi, emang gak jadi.

Kalau boleh tahu, kenapa bisa tidak jadi? Padahal sebelumnya sudah cukup dekat, kan?

Setelah dekat, setelah mengenal lebih jauh, ternyata ada beberapa hal yang gak bisa dipaksa untuk cocok, dan saya rasa saya gak akan bisa

Siapa yang membatalkan pernikahan?

Yang batalin dari Una, namun banyak persepsi seolah-olah Aa Sahrul yang ninggalin Una.

Apa alasan membatalkan pernikahan?

Intinya kalau bahasa Una, kami berbeda cara pandang, berbeda visi misi, jadi kalau dipaksa pun, takutnya gak akan bisa, bahasa singkatnya kami gak sejalan, makin dekat, makin terasa adanya perbedaan dan merasa adanya tidak cocok. 

Bagaimana tanggapan Anda terkait pemberitaan pernikahan dengan Sahrul Gunawan?

Awal muncul berita, Una dihujat se-Aceh karena dianggap Una kesannya karena ia artis, Una mau sama dia. Padahal dari awal niatan Una sama Aa itu baik, untuk beribadah.

Dan Aa juga orangnya baik. Cuma ada beberapa hal, Una rasa Una gak bisa terima ke depannya. Qadarullah, bukan Aa jodoh Una.

Dari mana awalnya info pernikahan Una dengan Sahrul?

Dari awal sebenarnya yang memberikan informasi nikah dan sebagainya itu dari Aa, bukan dari keluarga atau dari Una sendiri.

Mungkin karena Aa sering bicara terkait pernikahan, pas gak jadi nikah, orang berpikir aneh-aneh. Kasian keluarga Una yang dipikir aneh-aneh sama orang.

Bagaimana hubungan Anda dengan keluarga Sahrul Gunawan?

Keluarganya baik kali, sampai detik ini Una baik kali sama keluarganya, keluarganya baik kali sama Una juga sangat akrab.

Apa harapan Anda setelah semuanya terjadi?

Harapannya semoga bisa lebih bijak aja, dan isu-isu ini segera selesai, karena Una memang sudah tidak ada pembicaraan pernikahan lagi dengan Aa. (Serambinews.com/Syamsul Azman)

Sumber: https://aceh.tribunnews.com/2021/01/20/sahrul-gunawan-cari-calon-istri-jelang-dilantik-ini-kata-una-gadis-aceh-pernah-dekat-dengannya

LihatTutupKomentar