Pengen Terkenal di Youtube, Bocah 11 Tahun Kehilangan Kedua Kakinya Usai Dilindas Kereta


Foto: The Sun via Kompas.com
Arkady Aksenov 

Detik Kabar - Seorang bocah 11 tahun di Rusia kehilangan kakinya karena dilindas kereta, setelah dia melakukan aksi berbahaya agar terkenal di YouTube.

Arkady Aksenov berusaha "berselancar" di kereta barang ketika dia terjatuh, dan tubuh bagian bawahnya langsung digilas.

Ibu Arkady, Maria Petrova mengeklaim dua anak yang bersama putranya, berumur 14 dan 12 tahun, meninggalkannya dalam keadaan terluka parah.

Maria kini tampil di depan publik dan memeringatkan akan betapa berbahayanya melakukan aksi yang hanya bisa dilakukan profesional.

Kaki Arkady yang sebelah kiri diamputasi hingga bagian bokong.

Sementara kaki kanannya juga dipotong sedikit lebih rendah.

Bocah 11 tahun itu selamat setelah masinis kereta penumpang, Bulat Zhakeev, mengabaikan aturan dan menghentikan keretanya.

Dia memberi pertolongan pertama agar Arkady tidak kehabisan darah, dan segera menghubungi paramedis setempat.

Maria yang marah segera mengunggah kecaman di media sosial, dan ditujukan kepada dua anak yang bersama dengan Arkady.

Dilansir The Sun Jumat (15/1/2021), Maria menuduh dua anak itu sudah merundung putranya dengan menyuruhnya melakukan aksi berbahaya.

"Kalian berdua yang satu sekolah dengan Arkady dan memaksanya berselancar untuk menjadikannya terkenal di YouTube," geramnya.

Dia mengecam dua anak itu karena sudah mengancam Arkady, dan menyatakan nama dan alamat mereka sudah didapatkan.

"Mereka meninggalkannya terluka dan berdarah. Mereka tidak panik, bahkan dengan tenang kabur melewati semak," ujar Maria.

Dia mengeluhkan bagaimana dua anak yang tak disebutkan identitansya tersebut tak dipenjara karena di bawah umur.

Dia juga mengecam orangtua teman Arkady, yang menyebut mereka sebagai "pecundang dan membesarkan anak yang pecundang juga".

Dokter menyatakan, kondisi Arkady masih kritis dengan pihak berwenang menuturkan mereka bakal memulai penyelidikan. (Ardi Priyatno Utomo/Kompas.com)

Artikel ini telah tayang di Suar.id dengan judul Kebelet Viral di Youtube, Bocah 11 Tahun Kehilangan Kedua Kakinya Usai Dilindas Kereta, Begini Kronologinya

LihatTutupKomentar