Kos-kosan Ini Viral, Lokasi di Gang Sempit Tapi Bagian Dalamnya Bikin Takjub
Foto: Screenshot TikTok @haddyelnath

Detik Kabar, Jakarta - Kamar kos identik dengan ruangan yang berukuran kecil dan sederhana. Karena umumnya jadi tempat tinggal sementara para pelajar, mahasiswa dan pekerja kantoran.

Namun kosan yang ini berbeda dengan kosan pada umumnya. Beredar video TikTok yang memperlihatkan kamar kos yang akses masuknya lewat gang sempit tapi ternyata kos tersebut bagian dalamnya bak villa yang ada di destinasi wisata idaman.

Ialah Haddy Elnath yang mengunggah video kos-kosan tersebut ke akun TikToknya @haddyelnath. Dalam unggahannya, Haddy mengatakan jika ia merasa insecure, setiap temannya ingin berkunjung ke kosan miliknya. Karena akses menuju kosannya penuh perjuangan, mulai masuk ke gang sempit dan juga menaikki puluhan anak tangga. Sontak videonya langsung viral di TikTok.

"Jujur suka insecure tiap temen mau mampir ke kos gue. Harus lewat gang sempit, motor gak bisa masuk. Habis turun ratusan tangga, masuk gang lagi. Terus naik lagi perjuangan banget! Nah itu pintu kostan gue. Harus hati-hati biar gak jatuh. Tapi pas nyampe terbayarkan. Siapa yang mau mampir?" tulis @haddyelnath (25/12/2020).

Hingga Jumat (1/1/2021) video TikTok itu sudah ditonton lebih dari 3 juta Views, 508 Likes dan 6.452 komentar. Warganet yang membanjiri kolom komentar merasa takjub dengan kos-kosan yang ditempati Haddy.

"Kalo udah kesitu males balik woy," ujar akun @ega Lolipop.

"Woi gue sih gabakal insecure woi kalo bentukan kos gue kek gini, kalo bisa sekampung RT gue tau kosan gue se cakep ini 🏼," tutur @π™ π™žπ™’π™¨π™π™€π™˜π™ π™šπ™™π™Ÿπ™žπ™£.

"Ngekost apa ini astaga ini kaya resort di Uluwatu," saut akun @π‘Ίπ’‰π’Šπ’Žπ’‚.

Foto: Kos-kosan Ini Viral, Lokasi di Gang Sempit Tapi Bagian Dalamnya Bikin Takjub Foto: Screenshot TikTok @haddyelnath

Konfirmasi Wolipop

Wolipop menghubungi Haddy Elnath sang pengunggah video melalui Whatsapp. Dia merasa terkejut ketika mengetahui videonya viral di TikTok.

"Shock sih nggak nyangka aja bisa viral karena aku juga barusan banget bikin video di TikTok, biasanya tentang fotografi," ungkap Haddy, Jumat (1/1/2021).

Haddy yang bekerja sebagai fotografer itu menyebutkan lokasi kos-kosannya tersebut di dekat Pantai Bingin, Bali. Kos-kosannya tersebut akses masuknya memang harus melewati gang sempit tersebut.

Ia juga menanggapi komentar warganet yang mengatakan jika lokasi kosannya bisa lewat jalan yang lain. "Itu banyak yang komen, pasti lewat jalan lain yang lebih rumit padahal ada jalan gampangnya, faktanya itu emang aksesnya cuma satu gak ada jalan lain lagi selain gang itu," tutupnya.

Bagaimana, Kosan yang viral ini bikin kamu betah rebahan pasti ya. 

Sumber: https://wolipop.detik.com/home/d-5318106/kos-kosan-ini-viral-lokasi-di-gang-sempit-tapi-bagian-dalamnya-bikin-takjub

LihatTutupKomentar