Karier Sudah Sukses, Rizky Febian Ingin Segera Menikah


Foto: Rizky Febian

Detik Kabar –  Penyanyi Rizky Febian mengaku sudah ada keinginan untuk berumah tangga. Hal ini disampaikannya saat menjadi bintang tamu di Channel Youtube Maia ALELDUL TV.

Semula, Maia menanyakan apakah putra komedian Sule itu sudah punya kekasih atau belum. Rizky pun mengatakan kini tengah sendiri.

"Aku udah lama, Bunda (enggak punya pacar). Sebelum project trilogi cinta aku putus. Karena memikirkan banyak hal kayak project ini akan sukses kalau aku enggak  memikirkan hal-hal yang enggak harus dipikirkan saat itu. Gitu. Jadi sekarang sendiri," ujar Rizky Febian seperti dikutip VIVA, Kamis, 21 Januari 2021.

Mendapat jawaban seperti itu, Maia pun tampak penasaran dengan usia Rizky. Saat mengetahui pelantun 'Cuek' itu seusia dengan putra pertamanya, Al Ghazali, Maia pun terkejut.

Pasalnya, di usianya yang menginjak 23 tahun, Rizky Febian lebih memilih jomblo dan fokus dengan kariernya. Sedangkan Al, kata Maia, sudah ada keinginan untuk menikah dengan kekasihnya, Alyssa Daguise. Lantas, apa penjelasan Rizky Febian soal hal itu? Simak jawabannya di halaman berikut.

Mendengar pernyataan Maia, Rizky Febian pun mengakui kalau dia juga sudah memiliki keinginan berumah tangga. Hanya saja saat ini dia sedang tidak menjalin hubungan dengan siapapun.

"Tapi sama kayaknya, umuran aku, Al, gitu, udah ada hasrat di momen itu deh, Bunda," ungkap Rizky. 

Bahkan menurutnya, ia sudah malas untuk berkenalan dengan orang baru dan melakukan pendekatan seperti dahulu. Rizky mengatakan kalau dia ingin mencari dan menemukan seseorang yang bisa menjadi pendamping hidup dan penyemangat baginya.

"Iya (pengin berumah tangga). Karena aku pun ada di titik malas PDKT, malas untuk drama-drama lagi, untuk kenalan," kata Rizky.

"Jadi aku ngerasa mencari seseorg itu memang kayak aku ngerasa aku alhamdulillah pekerjaan ada, aku alhamdulillah saat ini sedang memikirkan 5 tahun lagi akan gimana. Jadi kayak tinggal menunggu support systemseseorang aja," sambungnya.

Maia pun menyebut kalau Rizky tak perlu susah-susah mencari pendamping hidup. Alasannya, banyak perempuan yang akan rela dipilih olehnya.

"Tapi kan mencari yang terbaik," ucap Rizky.

"Kalau itu minta sama Tuhan," jawab Maia.

"Betul sih, sama yang di atas mintanya," kata Rizky.

Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1341775-karier-sudah-sukses-rizky-febian-ingin-segera-menikah

LihatTutupKomentar