Waduh! Ada Labu Mirip Kelamin Pria, Emak-emak Rebutan Ingin Foto
Foto: instagram @lamiscorner

Detik Kabar, Jakarta - Buah labu umumnya punya bentuk lonjong dengan gurat di permukaannya, tapi labu satu ini bentuknya mirip kelamin pria. Emak-emak pun tertawa geli sambil rebutan untuk berfoto.

Sebuah video singkat merekam keseruan sekelompok emak-emak dan beberapa pria yang tertawa tak henti saat melihat sebuah labu dengan bentuk unik. Labu yang menggantung ini sekilas punya bentuk mirip penis atau kelamin pria dalam ukuran jumbo.


Video yang dibagikan lewat akun instagram @lamiscorner ini pun memperlihatkan para emak-emak yang secara bergantian ingin memegang dan berfoto dengan labu unik ini. "Sam saya dulu sam, fotokan. Pegang ini," ujar satu emak-emak.

Tak ketinggalan, para bapak-bapak juga ikut seru melihat labu ini. Mereka khawatir kalau emak-emak ini tak sengaja memetik labu. "Awas nanti jatuh itu, pegang kepalanya saja," kata pria yang merekam keseruan ini.

Tidak diketahui lokasi tempat pohon labu ini tumbuh, tapi netizen ikutan heboh dan berkomentar tak kalah seru. Bentuk labu yang eksotis ini memang bikin banyak orang jadi berpikiran macam-macam.

"Emak-emak liat gituan girang banget ya," kata netizen.

"Duh ibuk... Girang bener, serasa kenal banget sama bentuknya yaaa.." sahut netizen lain.

"Masuk kategori pelecehan buah gak sih? Kasian buahnya," pungkas netizen.

Foto: Labu Mirip Kelamin Pria, Emak-emak Rebutan Ingin Foto Foto: instagram @lamiscorner


Buah yang tumbuh dengan bentuk unik sebenarnya bukan kali ini saja ditemukan. Sebelumnya ada buah nangka yang juga tumbuh dengan bentuk mirip alat kelamin pria. Buah ini tak kalah mengundang perhatian.

Nangka yang tumbuh di Bojonegoro ini masih berukuran kecil atau dikenal dengan sebutan babal. Pemilik pohon merasa kaget sekaligus geli melihat buah nangka di pohonnya ini. Pada buah nangka ini tumbuh daging kecil yang membuatnya tampak seperti bentuk kelamin pria. 

Sumber: https://food.detik.com/info-kuliner/d-5297211/waduh-ada-labu-mirip-kelamin-pria-emak-emak-rebutan-ingin-foto?tag_from=wpm_nhl_23

LihatTutupKomentar