Viral Pengantin Cantik Rias Lengkap dari Salon Kena Razia Masker

Foto: Pengantin di Jambi kena razia masker. (tvOne)

Detik Kabar – Razia masker yang digelar Satgas COVID-19 Tanjung Jabung Barat, Jambi. Razia bahkan dilakukan tanpa pandang bulu. Seorang calon pengantin wanita ikut terjaring dalam razia tersebut

Dengan sudah lengkap memakai kebaya putih beserta sanggul dan dandanan cantik, wanita yang diketahui baru pulang dari salon rias dan akan menikah itu tak luput digelandang petugas. 

Video ini pun viral di berbagai akun media sosial di Jambi.

Dalam video yang beredar terlihat calon pengantin wanita yang sudah berdandan cantik itu harus disetop oleh petugas razia, lantaran kedapatan tak memakai masker. Dengan menggunakan kipas berwarna merah, wanita itu tampak berusaha menutupi wajahnya.

"Tadi ada seorang pengantin wanita akan akad nikah kita setop saat berboncengan menggunakan motor. Kita minta berhenti karena tidak memakai masker," kata Kepala Satpol PP Kabupaten Tanjab Barat, Endang Surya, dalam video tvOne pada Sabtu 5 Desember 2020.

Pengantin wanita dan keluarganya karena itu harus menjalani sidang di tempat untuk membayar denda dan membuat perjanjian akibat tidak mau menggunakan masker dengan alasan karena harus menutupi wajah yang sudah dirias tersebut.

Ketegasan Satgas COVID-19 dalam melakukan tindakan ini banyak mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

"Ee lumayan jadi kenang kenangan seumur hidup," kata seorang warganet.

"Terlalu eh., segitu ketakutan kah sama covid nih, mending sibuk percepat cari vaksin jh drpd spt ini," ujar netizen lainnya. 

Sumber: https://www.viva.co.id/trending/1328852-viral-pengantin-cantik-rias-lengkap-dari-salon-kena-razia-masker?headline=6

LihatTutupKomentar