Viral Kisah Pria 5 Tahun Jagain Jodoh Orang Berakhir Jadi Tamu Pernikahan
Foto: Screenshot TikTok @pangeranarief

Detik Kabar, Jakarta - Ditinggal menikah oleh orang yang kamu sayangi, tentunya akan menyisakan luka yang mendalam. Apalagi kamu menyaksikan langsung acara pernikahannya bersama dengan orang lain.

Seperti kisah pria bernama Rachmad Arief yang curhat di akun TikToknya @pangeranarief. Dalam video tersebut, ia mengenang momen saat bersama dengan kekasihnya hingga melihat wanita itu menikah dengan orang lain. Videonya itu pun langsung viral di TikTok.

"Terimakasih untuk 5 tahunnya, aku ikut bahagia melihat orang yang dicintainya bahagia meski bukan denganku. 5 tahun kita bersama. Selalu temenin aku disemua kegiatanku. Selalu bisa bikin aku seneng kalau sama kamu. Kamu lulus sidang skripsi itu bahagianya aku, aku sayang banget sama kamu. Tapi garis Tuhan berkata lain. Orang yang aku sayang bersama jodohnya. Tolong jaga orang yang aku sayang, bahagiakan dia dan keluarganya," tulis @pangeranarief (8/12/2020).

Hingga Rabu (9/12/2020) video itu sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali, mendapat 144 ribu Likes dan 9.251 komentar di Instagram. Warganet yang membanjiri kolom komentar bersimpati pada nasib Rachmad yang selama lima tahun pacaran akhirnya bertugas menjaga jodoh orang dan kini ditinggal naik pelaminan dengan pria lain.

Foto: Kisah pria yang jagain jodoh orang selama lima tahun Foto: Screenshot TikTok @pangeranarief

"Sumpah yg saya lihat dari video ini malah lebih cocok sama lo daripada pasangannya," ucap akun @Octavyranti.

"Dapat disimpulkan,bahwa yang bertahan lama,belum tentu bersama," kata akun @Bintang.

"Padahal mantannya ganteng, dokter lagi. Bisa bisanya nikah sama orang lain, sumpah nyesek bgt woi, gw mewek," ujar netizen.

"Tadinya gamau komen.. tapi jadi pengen komen.. liat lakinya kaya gmn, dan cewenya kaya ga bahagia. maap kaya dijodohin.. secara gitu udh 5tahun," duga akun @Hilda sahfitri.

Ketika dihubungi oleh Wolipop, Rachmad Arief atau biasa disapa Arief ini mengaku terkejut begitu mengetahui videonya viral di TikTok. Dia pun mengungkapkan soal hubungan cintanya dengan wanita yang ada di videonya tersebut.

"Aku sudah 5 tahun menjalin hubungan. Di video itu adalah pacar aku yang menikah dengan orang lain karena suatu alasan yang mengharuskan," ungkap Rachmad Arief kepada Wolipop Rabu (9/12/2020).

Pria yang berusia 23 tahun itu pun mengungkankan penyebab hubungannya berakhir dengan wanita yang ada di video. Dia hanya mengatakan adalah masalah restu orangtua.

"Aku sudahi demi kebahagiaannya tadinya aku tetap bertahan. Orangtua menjadi alasannya putusnya hubungan kita," katanya.

Arief mengaku sama sekali tidak kenal dengan pria yang kini menjadi suami mantan kekasihnya. Dia pun menegaskan mantannya tidak selingkuh darinya.

"Aku tidak kenal sama sekali dengan pria itu. Mereka sudah kenal dari awal tahun ini. Aku putusnya sama dia awal November 2020. Tapi mereka nggak selingkuh, mereka hanya kenal," tuturnya.

Setelah resmi putus darinya, mantannya itu menikah dengan pria yang kini menjadi suaminya. Dia diundang sang mantan untuk datang ke pernikahan tersebut. Dan Arief mengaku dengan lapang dada bisa menghadiri acara pernikahan mantannya.

"Dia langsung kasih ke aku. Reaksi aku kaget dan ikut seneng tapi di dalam hati rapuh. Aku datang ke acaranya, karena aku mau lihat orang yang aku sayang bahagia," jelasnya singkat. 

Sumber: https://wolipop.detik.com/love/d-5289907/viral-kisah-pria-5-tahun-jagain-jodoh-orang-berakhir-jadi-tamu-pernikahan

LihatTutupKomentar