Vanessa Angel Merasa Senasib dengan Tokoh di Sinetron Ikatan Cinta


Foto: Vanessa Angel

Detik Kabar – Artis Vanessa Angel tengah hobi menonton sinetron Ikatan Cinta. Bahkan menurut sang suami, Bibi Ardiansyah, istrinya hampir setiap hari tak pernah terlewat untuk menonton episode dari sinteron tersebut. Hasilnya, Bibi ikut menonton sinetron yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka tersebut.

"Vanessa suka banget sama Ikatan Cinta. Gue juga jadi keracunan," ujar Bibi ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Kamis (24/12/2020),  dikutip dari Viva.co.id. Bu bgt bu bu

Seperti apa keduanya sata sedang menonton sintero itu bersama-sama? Baca artikel ini selanjutnya.

Vanessa menyukai sinetron itu karena sosok Andin yang merupakan mantan narapidana dan memiliki seorang anak. Namun karena masuk penjara, Andin terpisah dengan sang anak. Karena alasan tersebut, Vanessa suka dengan sinetron Ikatan Cinta.

Bahkan Vanessa sempat baper alias terbawa perasaan karena emosi yang dirasakan Andin sama sepertinya saat itu.

"Vanesa merasa sama apa yang diperankan Amanda Manopo tuh sama dengan apa yang dia rasain. Benar-benar yang dia tonton streaming tiap hari. Enggak bisa diganggu," kata Bibi.

Vanessa Angel sudah seminggu menghirup udara bebas dan kembali berkumpul bersama keluarga. Tak hanya menjadi hobi menonton sinetron, kini Vanessa juga lebih keibuan dan mulai belajar masak.

"Dia udah seperti keibuan ya. Vanessa yang enggak pernah masak, sekarang udah mulai masak. Mungkin dia pas di penjara kemarin ngerasain kali ya makanannya ala kadarnya. Dia mulai, 'gua harus bisa masak nih untuk suami gua'. Vanessa jadi lebih ibu yang rumahan," ujar Bibi.

Sebagai informasi, Vanessa Angel sebelumnya divonis tiga bulan penjara dan denda sebesar Rp10 juta. Sidang vonis tersebut digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Kini Vanessa tengah menjalani proses asimilasi, terhitung sejak 18 Desember 2020 hingga 17 Januari 2021.

Laporan: Firdha Junita

Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1334434-vanessa-angel-merasa-senasib-dengan-tokoh-di-sinetron-ikatan-cinta?headline=3

LihatTutupKomentar