Usia 70 Tahun, Aksi Loncatan Kak Seto Gegerkan Warganet
Foto: Seto Mulyadi atau Kak Seto. (Instagram @kaksetosahabatanak)

Detik Kabar – Nama Kak Seto saat ini sedang ramai diperbincangkan publik, terutama warganet. Kak Seto berhasil menarik perhatian karena membeberkan sebuah fakta mengenai rambutnya. 

Ya, Kak Seto memang dikenal memiliki ciri khas dalam setiap penampilannya. Ciri khas tersebut salah satunya terlihat dari gaya rambut Kak Seto yang tidak pernah berubah.

Karena hal tersebut, banyak orang yang ingin tahu apakah Kak Seto mengenakan rambut palsu alias wig atau tidak. 

Kak Seto memberi penjelasan mengenai rambutnya tersebut melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Seperti apa informasi lengkapnya? Klik di halaman selanjutnya. 

Kak Seto tampak mengunggah dua slide foto Instagram pribadinya. Foto pertama menampilkan Kak Seto dengan gaya rambut yang tidak rapi karena baru selesai berenang.

Sementara foto kedua menampilkan Kak Seto dengan gaya rambut rapi seperti ciri khasnya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Kak Seto mengatakan bahwa rambutnya adalah rambut asli dan bukan wig.

“Banyak yang bertanya kalau rambut saya ini asli atau palsu ????Ini adalah rambut asli. Dan foto ini adalah foto rambut saya sehabis berenang. Sedangkan foto ke 2 adalah rambut saya setelah rapi dan siap untuk memberikan webinar. ????,” tulis Kak Seto dikutip VIVA, Rabu 9 Desember 2020.

Selain itu, nama Kak Seto juga ramai diperbincangkan di media sosial khususnya Twitter. Hal tersebut terjadi karena akun Twitter @CenayangFilm mengunggah video yang menampilkan Kak Seto sedang berlari dan menjaga keseimbangan.

Dalam video tersebut, Kak Seto yang tampak mengenakan batik lengan panjang dan celana panjang berwarna hitam, terlihat sedang berlari.

Setelah berlari, Kak Seto tampak menaiki sebuah benda sejenis mainan anak-anak berbentuk bulat. Kak Seto tampak bersemangat dan aktif dalam video tersebut.

Sontak saja, video itu mendapat banyak respons positif dari warganet. Ada yang mengatakan bahwa Kak Seto masih tetap aktif dan lincah di usia yang sudah tidak muda lagi.

“Kak seto olahraganya ttp pake kemeja batik. Sangat mencintai budaya Indonesia," ungkap komentar warganet.

“Lincah bgt kak setooo padahal belio udah mau kepala 7 ????.” kata komentar warganet. 

Sumber: https://www.viva.co.id/gaya-hidup/inspirasi-unik/1330134-usia-70-tahun-aksi-loncatan-kak-seto-gegerkan-warganet

LihatTutupKomentar