Tinggal Bersama Selama 14 Tahun, Gadis Ini Temukan Benda Rahasia Ayah Tirinya di Kamar Mandi

Foto: Ilustrasi - Seorang wanita asal China dibuat ketakutan setelah dia menemukan kamera tersembunyi di dalam kamar mandi. Usut punya usut, kamera tersembunyi itu dipasang oleh suami dari sahabatnya sendiri. 

Detik Kabar – Seorang gadis yang kini berusia 20 tahun tak menyangka dengan tindakan ayah tirinya selama ini.

Gadis itu telah menganggap ayah tirinya seperti seorang ayah dan telah mengenal pria itu sejak dia berusia empat tahun. 

Tetapi gadis itu merasa ngeri saat mengetahui bahwa ayah tirinya adalah adalah seorang cabul yang telah merekam dirinya secara diam-diam.

Thomas Craig Lewis tertangkap basah sedang merekam Lauren Brightwood saat mandi pada malam ulang tahunnya yang ke-18.

Pria berusia 35 tahun itu telah menempatkan kamera di atas pintu kamar mandi di rumah mereka.

Kerena tindakannya yang kurang ajar dan alasan yang konyol, ia akhirnya diusir dari rumah itu. 

Melansir dari Walesonline.co.uk, Jumat (25/12/2020) Lauren mengatakan dia dulu mencintai dan menghormati Lewis karena dia juga memperlakukannya dengan sangat baik.

Tetapi pada malam sebelum ulang tahunnya yang ke-18, Lauren menemukan benda aneh diletakkan di atas pintu kamar mandi.

Lauren kemudian mengambilnya untuk memeriksanya dan terkejut menemukan itu adalah ponsel ayah tirinya.

Ternyata, Lewis secara diam-diam merekam dirinya di kamar mandi selama ini.

Gadis itu kemudian menangis dan menjerit setelah benda rahasia milik ayah tirinya ia temukan.

Lewis kemudian mendatangi Lauren dengan menanyakan “kenapa?”, dan menempatkan dirinya sebagai seorang ayah yang perhatian kepada anak.


Tetapi pada hari Selasa (22/12/2020), Pengadilan Northampton Crown mendengar bahwa Lewis sebenarnya telah merekam sekitar 10 video tak pantas.

Dalam pernyataan Lauren yang dibacakan ke pengadilan, ia menceritakan secara rinci kengerian dan pengkhianatan yang dia rasakan oleh ayah tirinya yang bejat.

"Saya mengalami shock, saya benar-benar tidak tahu bagaimana memprosesnya. Ini bukanlah sesuatu yang biasa dan saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan," katanya.

"Saya merasa cemas saat memasuki kamar mandi karena saya tidak ingin sesuatu terjadi pada saya lagi. Saya rasa ini tidak adil.

"Dia (Leweis) bukan ayah kandung saya, tetapi saya memperlakukannya seperti ayah sendiri sejak usia empat tahun," ujarnya.

Pada malam insiden itu, 27 November 2018, Lauren melihat sesuatu yang tampak seperti ponsel melalui jendela di atas pintu kamar mandi.

Jaksa penuntut Ben Gow mengatakan, setelah kejadian itu korban segera mengirim pesan kepada ibunya Michelle dari kamar mandi untuk menghindari tindakan berlebihan Lewis.

Lauren kemudian mengungkapkan hubungan dengan ayah tirinya selama 13 tahun tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Lewis mengakui bahwa dirinya telah membuat rekaman tentang Lauren "beberapa kali" di rumah dan di rumah mereka sebelumnya di Wales.

Polisi dipanggil dan penyelidikan dilakukan. Lewis kemudian menyerahkan dirinya ke kantor polisi untuk mengakui apa yang telah dia lakukan.

Dia mengatakan kepada petugas bahwa dia telah membuat antara lima hingga 10 rekaman video remaja wanita lainnya yang berusia antara 14 dan 17 tahun.

Lauren sekarang menderita guncangan batin dan depresi serta kehilangan nafsu makan akibat dari apa yang terjadi.

"Saya mulai minum lebih dari yang seharusnya. Saya hanya ingin keluar dari rumah, saya akan pergi kemana saja yang saya mau," katanya.

Berbicara kepada hakim, sepupu mereka Gow mengatakan ibu gadis itu benar-benar terkejut.

"Dia telah melihat putrinya berubah dari anak-anak menjadi orang dewasa dalam semalam. Yang dia inginkan untuknya adalah keamanan tetapi dia (Lewis) telah melukainya,” ujarnya.

David Singh, pengacara terdakwa, mengatakan kliennya tidak memiliki keyakinan sebelumnya dan telah mengaku bersalah atas dua tuduhan voyeurisme.

Voyeurisme merujuk kepada kepuasan seksual yang diperoleh dengan megintip lawan jenis atau mengintip suatu kegiatan seksual.

Namun, Hakim Rebecca Crane mengatakan dari laporan pra-hukuman jelas terdakwa tidak menerima alasan di balik tindakannya.

"Saya tidak menganggap Anda masih jujur ​​kepada diri sendiri dan orang lain," kata hakim itu.

Secara total, Lewis, dari Capel Road, Llanelli, Inggris dijatuhi hukuman 10 bulan penjara.

Ia juga diperintahkan untuk menjalani 30 hari masa rehabilitasi dan menyelesaikan 100 jam kerja tanpa bayaran.

Berbicara tentang hukuman, Lauren berkata, "Hukuman itu bukan yang saya inginkan tetapi kita harus menerimanya. Ini memalukan, tetapi saya senang itu sudah berakhir,”

Namun, dia menambahkan bahwa dia ingin orang-orang menyadari tindakan Lewis dan hukuman yang diterimanya. (Serambinews.com/Agus Ramadhan)

Sumber: https://aceh.tribunnews.com/2020/12/25/tinggal-bersama-selama-14-tahun-gadis-ini-temukan-benda-rahasia-ayah-tirinya-di-kamar-mandi

LihatTutupKomentar