Sama-sama Terjangkit Covid-19, Dewi Perssik dan Angga Wijaya Pisah Ranjang
Foto: Kolase wajah Dewi Persik. (Tribunnews)

Detik Kabar - Virus Corona atau covid-19 belum usai.

Virus membahayakan ini juga menyerang siapa saja.

Pasangan artis ini juga ikut terjangkit covid-19 di tengah kesibukannya sebagai selebriti papan atas.

Sehingga membuat hubungan keduanya harus saling isolasi.

Dewi Perssik dan suaminya, Angga Wijaya masih pisah ranjang setelah keduanya sama-sama positif Covid-19.

Sudah beberapa waktu Angga dan Dewi Perssik tidur masing-masing, Angga menuturkan hal tersebut demi pencegahan agar tak ada lagi virus corona diantara keduanya.

Meski keduanya harus tidur secara terpisah kamar, Dewi Perssik dan Angga Wijaya sama-sama saling mengingatkan agar tak lagi terpapar Covid-19.

"Kita masih tidur masing-masing, karena efeknya kan kita masing-masing yang tahu," ujar Angga Wijaya di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2020).

"Jadi ya sama-sama mengingatkan jangan sampai terulang lagi gitu, gimana caranya," lanjutnya.

Dewi Perssik mengatakan bahwa keduanya sudah dinyatakan negatif Covid-19.

Namun Angga Wijaya baru sekali menjalani tes, sementara Dewi Perssik udah tiga kali.

Keputusan untuk pisah ranjang sementara diambil hingga hasil keduanya benar-benar sudah negatif setelah beberapa kali pemeriksaan.

"Aku kan udah negatif 3 kali, nah aa masih negatif 1 kali, nah kita sampai saat ini masih kamar masing-masing supaya sama-sama mulihin dulu," jelas Depe.

"Kan 5 hari sekali swab lagi kalau negatif lagi cek lagi sampai 3 kali baru nanti, karena kan masih blm swab lagi," lanjutnya.

Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik bersama tujuh orang kerabar dan keluarganya terpapar Covid-19.

Bahkan Dewi Perssik mengalami gejala yang langka yakni muncul ruam merah di sekujur tubuhnya.

Hal tersebut sempat membuat Dewi Perssik serba salah dan stress menjalani hari-harinya. Kini setelah dinyatakan negatif ia semakin ketat menjalani protokol kesehatan.

Banyak Istirahat

Setelah sempat dinyatakan positif Covid-19, Dewi Perssik mengaku saat ini memperbanyak istirahat.

Selain tak lagi menjalani program dietnya, demi menjaga kebugaran tubuh Dewi Perssik saat ini perbanyak tidur setelah bekerja.

Jadwal olahraganya pun untuk sementara ini ia tiadakan karena mengutamakan waktu istirahatnya.

"Bayangin tenagaku kekuras banget kan, jadi ini abis syuting aku pulang bersih-bersih aku langsung tidur," ujar Dewi Perssik di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2020).

Ruam Kulit Bikin Tersiksa

Mengaku terpapar Covid-19, Dewi Perssik bersyukur kini telah sembuh, sebelumnya Deepe mengalami gejala langka yakni kulit kemerahan.

Dewi Perssik mengakui bahwa dirinya serba salah saat sekujur badannya dipenuhi ruam-ruam merah yang merupakan gejala dari Covid-19.

Ruam merah itu menimbulkan rasa gatal pada dirinya jika mengenakan pakaian, namun jika ia melepaskan pakaiannya itu juga membuatnya tak nyaman karena panas yang dirasakan.

Belum lagi sesak nafas dan batuk yang tak henti ia rasakan. Beberapa hari terpapar Covid-19 membuat Depe sapaan akrabnya merasa begitu tersiksa.

"Badan gitu gatal semua. Mau dibuka, telanjang, salah, nggak telanjang gatal semua," ucap Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020).

"Sudah gitu sesak sama batuk juga," ungkapnya.

Dewi Perssik pernah batuk dan pilek sebelumnya, namun ketika ia terpapar Covid-19 batuk dan pilek yang ia rasakan lebih parah dari biasanya.

"Rasa sakitnya enggak kayak yang pernah aku rasain. Aku pernah demam, tapi enggak begini. Aku batuk, tapi enggak begini. Aku pernah pilek, tapi enggak begini," beber Dewi Perssik.

"Kalau sesak, aku baru sekali ini ngerasain. Aku juga baru ngerasain alergi yang kayak kemarin," lanjutnya.

Beberapa hari mengalami Covid-19 membut Dewi Perssik intropeksi diri, menurutnya ini adalah kesempatan untuk dirinya meruntuhkan dosa-dosanya.

"Aku sampai berpikir, Ya Allah, kayaknya itu meluruhkan dosa-dosa aku. Karena aku kan manusia, banyak dosa," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dewi Perssik dan Angga Wijaya Pisah Ranjang Setelah Sama-Sama Positif Covid-19, 

Sumber: https://aceh.tribunnews.com/2020/12/30/sama-sama-terjangkit-covid-19-dewi-perssik-dan-angga-wijaya-pisah-ranjang

LihatTutupKomentar