Punya Pinggang Terlalu Langsing, Wanita Ini Ngaku Jadi Tidak Disukai Pria
Foto: curvaceous_sammm/Instagram)

Detik Kabar, Jakarta - Seorang wanita berusia 26 tahun telah menghabiskan sekitar dua tahun untuk rutin menggunakan korset demi mendapatkan pinggang langsing seperti yang diinginkannya. Namun sayang, hal yang dilakukan oleh wanita itu justru membuat pria meninggalkannya.

Seperti dikutip dari Daily Star, wanita bernama Sam telah menghabiskan bertahun-tahun mengikat perutnya dengan menggunakan korset demi mendapatkan pinggang kecil dan langsing. Korset sendiri dapat membantu melatih pinggang dan menekan perut secara konsisten untuk memberikan hasil yang semi permanen.

Sam yang awalnya mengaku memiliki piggang sebesar 30 inci itu kini mengklaim pinggangnya telah mengecil. Walaupun tidak mengenakan korset, Sam mengatakan saat ini pinggangnya hanya sekitar 22 inci.

Menurut penuturan Sam, pinggangnya bisa menyusut hingga 16 inci setelah mengenakan korset. Sam sendiri biasanya memakai korset berukuran 18 inci setiap hari, termasuk saat bekerja.

"Saya sudah mencapai target saya 16 inci korset pinggang, tapi saya mencoba untuk menutup korset 15 inci saya," jelas Sam.

Saat ini pemegang rekor dunia untuk pinggang terkecil adalah Cathie Jung dari Amerika Serikat. Wanita tersebut memiliki pinggang hanya 21 inci saat tidak memakai korset dan 15 inci saat mengenakan korset.

Walaupun terlihat menyakitkan tapi menurut Sam korset yang dipakainya itu sama sekali tidak membuatnya merasa sakit. Kecuali jika korset yang dibelinya tidak pas.

Karena penampilan Sam yang tidak seperti wanita-wanita pada umumnya, dia mengaku beberapa pasangannya cenderung tidak menyukainya. Suaminya bahkan sampai pergi meninggalkan dirinya.

"Saya punya suami yang meninggalkan saya, pacar dan pria yang melihat pinggang saya tidak satu pun dari mereka menyukainya," jelas Sam. 

Sumber: https://wolipop.detik.com/fashion-news/d-5293279/cerita-guru-sd-banting-setir-bisnis-baju-kucing-viral-sampai-mancanegara

LihatTutupKomentar