Profil Rocio Amar, Model Seksi Pelakor Bintang PSG yang Dipecat
Foto: Selingkuhan bintang PSG Jese Rodrigue yang juga model Spanyol, Rocio Amar. (Instagram)

Detik Kabar – Nasib sial dialami Jese Rodriguez yang berada di tengah skandal seks yang membuatnya kehilangan kontrak di Paris Saint-Germain. Klub raksasa Prancis itu memecat pemain 27 tahun itu karena ketahuan selingkuh.

Mantan bintang Real Madrid yang baru-baru ini kedapatan melanggar aturan jaga jarak di sebuah pesta di Gran Canaria, telah dipecat oleh pimpinan PSG, menyusul tuduhan dia telah berselingkuh dari pasangannya, Aurah Ruiz.

Dilansir Daily Star, Senin 7 Desember 2020, PSG memutuskan mengakhiri kontrak Jese yang tersisa enam bulan lagi setelah bosan dengan ulah pemain itu. Keputusan ini bahkan diputuskan langsung oleh sang pemilik, Nasser Al-Khelaifi.

Rodriguez sejauh ini hanya membuat 18 penampilan untuk PSG sejak resmi pindah dari Real Madrid pada 2016 silam. Dia hanya mencetak dua gol. Sebelumnya, dia juga cuma bermain 22 menit di musim ini sebelum kontraknya diputus.

Sementara itu, kabar perselingkuhan Jese sendiri sudah sudah marak diberitakan oleh media-media Spanyol dan Prancis. Pasalnya, Jese ternyata main gila dengan rekan pacarnya, Aurah Ruiz, yang juga berprofesi sebagai model.

Semua terbongkar kala sang model yang bernama Rocio Amar mengunggah curhatan di akun instagramnya. Dalam curhat itu, dia menyeret nama Jese dan menyebutnya sebagai tandem seks yang maniak serta membosankan.

Pun, Rocio membeberkan sempat bercinta dengan Jese saat keduanya mengunjungi kelab malam di Madrid. Bos besar PSG, Nasser Al-Khelaifi, sudah lelah menghadapi Jese dan sudah mengeluarkan instruksi untuk memecat Jese.

Rocio Amar sendiri dikenal sebagai model di kota Madrid. Dia kerap mengunggah foto selfie di akun Instagram miliknya, @rocio_amar yang memiliki 74 ribu follower. Total ada 158 foto yang dia unggah di Instagramnya itu.

Rocio Amar diketahui model berusia 27 tahun kelahiran 21 November 1993. Rocio Amar tercatat memiliki kekayaan $1,5 juta dan memiliki satu anak. Namun dia saat ini diketahui tidak memiliki pasangan resmi. 

Sumber: https://www.viva.co.id/bola/soccertainment/1329315-profil-rocio-amar-model-seksi-pelakor-bintang-psg-yang-dipecat

LihatTutupKomentar